in ,

Potret presentasi di sekolah ini absurdnya bikin gagal paham

Ngakak Online – Presentasi merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan siswa di sekolah. Biasanya, presentasi ini dilakukan untuk memaparkan hasil belajar, tugas maupun materi tertentu. Tak hanya siswa, guru kini juga melakukan presentasi selama mengajar. Hal ini supaya siswa mudah mengerti materi pelajaran yang diajarkan.

Sebelum melakukan presentasi, para siswa maupun guru harus membuat slide terlebih dahulu. Biasanya, slide ini dibuat dengan desain semenarik mungkin. Dengan begitu materi yang disampaikan nggak bakal membosankan. Nah, pada akhir slide presentasi ini biasanya orang menyertakan sesi tanya jawab.

Bicara soal desain presentasi atau materi presentasi, kamu pernah nggak sih menemukan hal absurd? Kadang, saking kreatifnya presentasi siswa atau guru, malah muncul hal nggak terduga yang nggak jarang bikin ketawa kalau melihatnya.

Berikut telah menghimpun dari 1cak.com, potret presentasi di sekolah yang absurdnya bikin gagal paham.

1. Kamu berani nggak nih sama Maddog? Kalau berani sih tanya aja.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

2. Hmm, kalau lagi presentasi, paling sebel ada temen yang pertanyaannya susah.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

3. Maksudnya mungkin pancaran, tapi karena typo jadi pacaran.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

4. Ketika presentasi membuat kamu begitu pasrah.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

5. Ini presentasi apa kok ada Naruto segala ya?

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

6. Wah, mengingatkan penanya dengan meme viral yang bikin ketawa.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

7. Sesi tanya jawab itu selalu ada tapi paling nggak disuka.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

8. Ini sih model tulisannya kayak pelesetan situs dewasa deh.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

9. Ketika kamu mau presentasi tapi ternyata koneksi internet nggak memadai.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

10. Ini pelajaran apa kok ada materi cara handling cewek ngambek?

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan lucu penyedia jasa ini bikin geleng-geleng kepala

Momen nggak sengaja busana guru mirip alat tulis, mau ketawa takut dihukum