in ,

Potret pelat nomor nyeleneh kendaraan ini bikin kamu geleng kepala

Setiap kendaraan bermotor wajib mematuhi semua rambu-rambu dan peraturan lalu lintas yang berlaku. Termasuk memiliki pelat nomor sebagai kelengkapan berkendara. Kalau tidak memiliki pelat nomor, bisa-bisa kamu kena tilang.

Memasang pelat nomor juga ada prosedur tersendiri. Kamu nggak bisa asal pasang pelat nomor sesuka hati. Umumnya pelat nomor terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Di dalamnya berisi informasi mengenai tahun pembuatan, nomor identifikasi, dan sebagainya.

Itu sebabnya nggak bisa sembarangan bikin dan mengganti sesuka hati. Kayak pelat nomor nyeleneh berikut ini. Nggak seperti biasa, deretan pelat nomor berikut justru terbilang unik dan bikin ngakak.

Menurut kamu pelat seperti ini bisa kena tilang Pak Polisi nggak, ya? Untuk lebih jelasnya, berikut himpun potretnya dari berbagai sumber.

1. Miss you too.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

2. Waduh, udah salah pakai ngejek lagi.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

3. Iya, Pak, tahu lunas, tapi nggak gitu juga kali.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

4. Baca pelat nomor auto baper.. wkwkwk.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

5. Siapa yang gila, nih?

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

6. Cie… diucapin selamat pagi, tuh.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

7. Apalagi kalau naik Supra-nya bareng sama pacar.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

8. Iya, bener Widia. Kamu siapa, ya?

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

9. Pantesan aneh, pasang pelat nomornya terbalik, guys!

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

10. Sebenarnya mau pamer kalau beli motornya dibayar lunas. Tapi malah jadi kena tilang.

pelat nomor nyeleneh © Berbagai Sumber

11. Kayak kenal sama nama itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Editan foto lucu Dewa Kipas vs GM Irene tanding catur, kocak abiz

Status lucu di WhatsApp ini captionnya bikin kamu ketawa ngakak