in ,

Potret Orang-Orang Ngantuk ini Bakal Bikin Ngakak

NgakakOnline.id – Rasa kantuk memang sewajarnya dialami oleh setiap manusia. Tidak hanya akibat kelelahan setelah beraktivitas, rasa kantuk juga bisa melanda kapan aja seperti mantan yang datang di waktu yang salah.  Ngantuk juga bisa jadi tanda-tanda kebosanan, meskipun demikian ngantuk adalah hal yang manusiawi dan wajar dialami oleh manusia. Namun apa jadinya jika rasa kantuk itu datang tidak pada tempatnya? Seperti pada beberapa cuplikan potret orang ngantuk di bawah ini.

Balita tertidur di toilet

Potret Orang Ngantuk
Image Source : yukepo

Mungkin saking capeknya nunggu si pup keluar, bikin balita ini ketiduran. Udah gak peduli lagi deh mau keluar apa gak itu pup yang penting bobo dulu.

Tertidur di boncengan motor

Potret Orang Ngantuk
Image Source : encrypted

Gaya tidur yang satu ini cukup ekstrim juga. Berhati-hatilah kamu ketika membonceng motor, jika memang terasa mengantuk lebih baik berhenti dan beristirahat sebentar. Jangan sampai seperti beberapa orang ini, apalagi buat anak-anak tentunya ini sangat berbahaya.

Tidur di kereta

Potret Orang Ngantuk
Image Source : encrypted

Saat rasa ngantuk sudah mencapai tingkat dewa, apalah daya apapun udah gak dianggap. Meskipun sedang berada dalam kereta sekalipun, di depan mata ada cewek cantik gak peduli yang penting bisa tidur dengan pulas dimanapun itu. 

Tepar di warnet

Bocah jaman sekarang emang betah banget kalau ngabisin waktu di warnet.  Efek bermain game yang terlalu lama pasti bisa bikin kelelahan dan mengantuk. Tapi jangan sampai tidur di warnet juga, tar emaknya nyariin. 

Itulah beberapa kejadian kocak orang-orang yang sudah tidak bisa mengendalikan rasa ngantuknya. Hal itu juga menjadi bukti bahwa rasa ngantuk itu adalah manusiawi. Yang harus  diperhatikan adalah ketika mulai merasa lelah dan mengantuk sebaiknya segera cari tempat yang nyaman untuk beristirahat. Bukan hal yang mustahil terjadi kejadian tak terduga seperti tindak kriminal jika kamu tidur di tempat umum.

Itulah cuplikan potret orang ngantuk yang bikin ngakak, terlihat pulas banget ya guys.

Baca juga artikel menarik lainnya : 

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

VIRAL Lapak Jual Beli Ketombe, Ini Fakta Sebenarnya

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kucing Dicekoki Ciu

Kucing Dicekoki Ciu, Pecinta Hewan: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum !

Kejadian Aneh

Kejadian Aneh, Suara dari Dalam Kubur: Keluarkan Aku, di Sini Sangat Gelap!