in ,

Potret orang gabut bertingkah absurd ini, bikin kamu ketawa ngakak

Setiap orang pasti memiliki kegiatan yang berbeda setiap harinya, ada yang sangat sibuk sehingga merasa waktu 24 jam satu hari itu nggak cukup. Namun ada juga yang kegiatannya sangat senggang sampai merasa bahwa 24 jam dalam satu hari ini terasa sangat lama.

Nah ketika gabut, ada dua jenis orang juga lho dalam mengisi kegabutan, ada yang mengisi kegabutan dengan hanya tidur dan ada juga yang memilih untuk mengisinya dengan berbagai kegiatan. Namun, dari berbagai kegiatan itu ada juga yang malah bertingkah absurd.

Dari beberapa tingkah absurd orang ketika sedang gabut itu ternyata ada beberapa yang bisa bikin bingung, ingin ketawa bahkan pengen gelengin kepala saking absurdnya tingkah laku pas mengisi kegabutan.

Penasaran kan bagaiamana tingkah laku absurd orang keika sedang gabut? Dilansir dari berbagai sumber, ini dia kumpulan potret tingkah absurd orang saat lagi gabut yang bisa bikin kamu gelengin kepala pas melihatnya.

1. Kalau ketemu dengan yang kayak begini di angkutan umum, agak ngeri juga sih.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

2. Kayaknya nggak usah sampai pakai gergaji mesin deh.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

3. Mungkin orang ini memiliki cita-cita jadi superhero tapi anti mainstream deh.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

4. Kalau sebelumnya ada yang pelihara ikan di galon, ada yang nggak mau kalah nih, pelihara ikan di bagasi motor tuh.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

5. Waduh kok bisa-bisanya ya memelihara ikan di galon minum.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

6. Bukan kerasa dingin sih kalau kayak begini, tapi yang lihat bikin kesel.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

7. Waduh nggak ada tempat nogkrong lain apa ya selain tong sampah.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

8. Lah kok yang cewek bisa kuat angkat yang cowok ya?

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

9. Niat banget ya foto rambut merah dengan ayam biar jadi selaras.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

10. Waduh, saking gabutnya jadi coba-coba deh tukar fungsi gitar dan biola.

tingkah absurd orang gabut Berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aksesori HP low budget ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Momen lucu pura-pura sakit ini bikin kamu tepuk jidat