in ,

Potret Lucu Toilet yang Bikin Tepuk Jidat

Toilet menjadi salah satu tempat yang penting bagi kehidupan manusia. Hal ini dikarenakan manusia merupakan makhluk yang mempunyai sistem ekskresi, dimana membuang sisa metabolisme dan tidak berguna lainnya yang ada di dalam tubuh. Singkatnya, manusia membutuhkan tempat yang aman untuk buang air besar maupun buang air kecil.

Selain untuk menjaga privasi, toilet sebisa mungkin dibuat tertutup untuk kenyamanan penggunanya. Jika di dalam rumah, toilet seringkali dibuat di tempat khusus yang cukup berjarak dengan tempat berkumpul keluarga, biasanya di bagian belakang sudut rumah. Sebagian rumah bahkan membuat toilet yang terpisah dengan bangunan rumah.

Bicara toilet, pastinya semua orang menginginkan toilet yang nyaman. Namun beberapa warganet ini justru mengunggah potret toilet dengan desain yang absurd. Beberapa potret toilet tersebut tentunya bikin warganet berpikir ulang ketika ingin menggunakannya. Seketika unggahan tersebut pun viral lantaran absurd sekaligus kocak.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut telah kami rangkum dari berbagi sumber.

1. Duh, susah juga, ya. Mesti kudu pas dengan lubang.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

2. Ya ampun, ini ngeri banget toiletnya. Takut jatuh.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

3. Udah sempit, rame juga klosetnya. Ini kalau mau lewat gimana?

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

4. Yah, siapa sih yang naruh kepala rusa. Mending pindah tempat, deh.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

5. Haduh, ngeri juga toilet tapi pake alat pancung.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

6. Auranya serem juga, ya. Bikin merinding.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

7. Ini mah bisa dilihat orang dari luar, woy.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

8. Bagus sih, cuma letaknya kok di tempat terbuka samping tangga?

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

9. Klosetnya bentuk terompet gini. Duh, gimana duduknya, ya?

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

10. Mungkin toilet ini didesain biar bisa sambil ngobrol.

Penampakan toilet absurd Berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 Tanda Jaga jarak yang Absurdnya Bikin Tepuk Jidat.

Kumpulan Tulisan Absurd yang Bikin Ngakak Online