in ,

Potret Lucu Nemu Barang Dijalan Tapi Malah Zonk

Ketika sedang di jalan, banyak hal yang bisa terjadi. Entah kejadian sial atau beruntung semua bisa terjadi kapan saja dana pada siapa saja. Seperti orang yang mungkin sedang beruntung bisa menemukan sesuatu di jalan yang dianggap barang berharga.

Menemukan sesuatu barang ketika di jalan tentu adalah sebuah keberuntungan. Namu keberuntungan itu bisa saja tiba-tiba menjadi momen apes ketika ekspektasi kita kepada barang yang ditemukan tak sesuai dengan realita yang terjadi.

Seperti momen yang terjadi pada beberapa orang yang merasa beruntung menemukan barang, tapi ternyata barang yang mereka temukan adalah barang yang zonk. Rasa senang karena merasa beruntung ini bisa tiba-tiba menjadi rasa kecewa dalam sekejap.

Seperti kumpulan momen orang nemu barang tapi zonk yang sudah kami lansir dari berbagai sumber. Jangan-jangan kamu pernah mengalaminya nih.

1. Sudah bela-belain putar balik ya, ternyata zonk.

nemu barang zonk Berbagai sumber

2. Sabar ya, buku juga bisa buat nulis kok.

ganti gambar nemu barang zonk Berbagai sumber

3. Nemu nangka, eh tapi sayang sekali yang punya udah gembok buah nangkanya.

nemu barang zonk Berbagai sumber

4. Ini sih namanya kurang pengetahuan.

ganti gambar nemu barang zonk Berbagai sumber

5. Nemu uang, pas dibuka, kena prank. Past emosi tuh.

ganti gambar nemu barang zonk Berbagai sumber

6. Sudah bahagia nemu airpod, pas diambil cuma kertas saja. Siapa orang yang tega jahil seperti ini.

7. Bukan yang nemu HP yang zonk, tapi yang nemu postingan ini yang bakalan merasa zonk.

nemu barang zonk Berbagai sumber

8. Astaga, memang mirip sih, tapi sabar ya karena nggak sesuai ekspektasi.

nemu barang zonk Berbagai sumber

9. Iya sih masih belum kedaluwarsa, tapi bentuknya.

nemu barang zonk Berbagai sumber

10. Waduh kayaknya kurang makan deh, kurang fokus tuh.

nemu barang zonk Berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Chat Sama Pacar yang Bikin Gemes Sekaligus Ngakak

14 Potret Background Zoom Meeting yang Gokilnya Kebangetan