in ,

Potret Lucu Benda yang Menipu Mata yang Bikin Tepok Jidat

Kreativitas orang memang seakan nggak ada batasnya. Ada saja penemuan-penemuan dari yang sederhana sampai fantastis setiap harinya. Penemuan ini biasanya berwujud barang atau ide-ide yang nggak terduga. Kadang ide ini juga cenderung nyeleneh dan bikin orang yang melihatnya terkecoh lho.

Kamu pasti pernah deh menjumpai benda-benda yang nyeleneh abis dan bikin kamu tertipu. Sekilas memang nggak ada yang aneh dengan benda tersebut. Tapi, kalau sudah diteliti lebih dalam, ternyata ada keanehan yang kamu temukan. Uniknya, keanehan ini seringkali bikin ketawa.

Benda-benda nyeleneh ini nggak begitu saja ada, tapi pasti ada ulah jahil orang yang sengaja menipu mata. Ya, ide nyeleneh orang memang ada-ada saja. Seperti deretan benda nyeleneh yang bisa bikin kamu terkecoh berikut ini.

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, berikut 10 potret lucu benda menipu mata yang bikin tepuk jidat.

1. Bukan buku biasa, gambarnya bikin kamu salah fokus nih.

Potret Lucu

2. Jangan salah lho, ini bisa dimakan soalnya memang bentuknya gitu.

Potret Lucu

3. Dari jauh kamu pasti mengira ini leci deh.

Potret Lucu

4. Anting-anting macam apa ini ya? Sekilas mirip sama baut nih.

Potret Lucu

5. Hayo, temukan kesalahan dalam cangkir yang cantik ini.

Potret Lucu

6. Eits, sekilas sih nggak ada yang aneh. Tapi kalau kamu lihat benda yang buat nyetrika…

Potret Lucu

7. Jangan melihat ini waktu kamu lagi laper, nanti malah jadi pengen makan.

Potret Lucu

8. Kamu udah punya belum kotak amal yang kayak gini? Idenya keren abis sih.

Potret Lucu

9. Jangan dikira ini CCTV biasa ya, soalnya ada yang berbeda nih.

Potret Lucu

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 Momen Nggak Terduga di Pesta Pernikahan yang Bikin Geleng Kepala.

Foto Lucu Liburan Para Warganet Halu Akibat Covid 19