in

Ponsel Pintar Memengaruhi Kejiwaan Seseorang

NgakakOnline.id – Masyarakat modern yang tinggal di kota-kota besar rasa-rasanya tak bisa dilepaskan dari ponsel pintar. Bahkan, pada beberapa orang, ponsel pintar bisa memengaruhi kejiwaan seseorang seperti disampaikan Direktur RSIJ Cempaka Putih, dr. Metta Desvini Primadona Siregar.

Orang-orang yang kecanduan gawai menurut Metta bakal mengalami beberapa masalah keijawaa. Seperti cenderung cemas, depresi dan mengalami gangguan jiwa tertentu.

Baca Juga

Cina akan Mengontrol Jumlah Video Game Online

Bila anak yang sudah kecanduan gawai ini juga tak kalah mengerikan dampaknya. Anak bisa mengalami gangguan pergaulan dan belajar yang berujung pada malas belajar.”Mereka juga sangat emosional, mudah marah,” kata Metta.

Metta juga menyinggung orang-orang yang pergi berdoa ke Mekkah, tapi jika dilihat dari media sosial, terus menerus mengunggah aktivitasnya ke media sosial. “Semua aktivitas selalu dimasukkan ke medsos. Ini ternyata gangguan jiwa,” tutur Metta.

Sumber: liputan6.com

RECOMMENDED

9 dari 10 Smartphone yang dibawa ke Toilet Berpotensi Membawa Virus Penyakit

Ketagihan Pakai Smartphone Kian Meningkat Tiap Tahun

Rumah Mode Balmain Menggunakan Model Virtual yang dibuat Menggunakan Teknologi 3D

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wanita Asal Australia ini Harus Kehilangan Ibu Jarinya Akibat Sering Menggigit Kuku

Seorang Nelayan Asal Ardboe Irlandia Menemukan Tengkorak dan Sisa-sisa Tanduk Rusa