in

Pohon di Pakistan ini Harus Rela dipenjara atas Tuduhan Menyerang Seorang Pejabat Inggris.

NgakakOnline.id – Melansir dari brilio, sebuah pohon beringin di pakistan ini telah menjadi tahanan dan dipenjara selama hampir 120 tahun. Tentunya hal tersebut membuat banyak orang heran tentang salah apa yang dibuat oleh tumbuhan tersebut.

Pohon beringin yang terletak Banyan di Khyber Agency Pakistan ini, ditangkap pada tahun 1898 karena diduga berusaha menyerang seorang pejabat Inggris. Singkat cerita, pohon tersebut ditangkap atas perintah perwira tentara Inggris bernama James Squid yang merasa pohon tersebut akan menyerangnya saat dia berada di bawah pohon tersebut.

Padahal saat itu Squid sedang mabuk dan dalam pengaruh alkohol, namun dia tetep bersikukuh bahwa pohon tersebut akan menyerangnya. Sejak saat itu pohon itu terikat oleh rantai yang mengitari phon tersebut selama hampir 120 tahun.

Keberadaan pohon beringin nahas ini menjadi pusat perhatian dan ramai dikunjungi oleh masyarakat pada momen-momen tertentu. Sementara banyak penduduk setempat yang merasa bahwa pohon beringin tersebut tidak bersalah dan tidak seharusnya dipenjara dengan lilitan rantai. Banyak juga yang menganggap bahwa tahanan pohon beringin tersebut menjadi warisan dari pemerintah Inggris.

Sumber : brilio

RECOMMEDED

Panasnya Cuaca DI Jepang Sampai Mobil Pun Bisa Digunakan Untuk Memasak

Beberapa Foto Gokil ini Menunjukkan Hasil Kekonyolan digabungkan dengan Kreativitas

Ternyata Ada Aturan Tertulis yang Menjelaskan Bahwa Pihak Pengelola Parkir Bertanggung Jawab

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Duh, Pria Asal Iran ini Telah Meninggalkan Mandi dari Hidupnya Selama 60 tahun

Kedua Pria ini Rela Bersusah Payah Merawat Anak-anak Dengan HIV/AIDS.