in

Pesta Pernikahan Warga ini Menjadi Perbincangan Warganet

NgakakOnline.id – Sebuah pesta pernikahan warga mengambil lokasi yang tak biasa. Jika seringnya dilakukan di lapangan terbuka, di sekitar lingkungan rumah atau di gedung, tapi kali ini di kuburan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi tersebut, tampak tempat pemakaman umum dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan. Tak hanya tenda yang terpasang, tapi juga sebuah panggung dangdutan.

Baca Juga

7 Kacamata Unik Ini Dijamin Bikin Kamu Heran

Dalam video berdurasi 05.24 menit itu, tampak seorang pedangdut berbaju hitam menyanyi di atas panggung. Di atas panggung itu duduk beberapa orang penyanyi lainnya, juga seorang pemain orgen dan seorang pemain gitar.

Seperti tak terpengaruh dengan lokasi yang biasanya dianggap menyeramkan itu, beberapa orang anak-anak santai duduk di atas kuburan untuk menonton acara dangdut tersebut.

Sedangkan di tenda, tamu undangan tampak menikmati sajian pesta pernikahan. Beberapa orang yang mengurusi piring kotor juga tampak berlalu lalang. Aksi warga menggelar pesta pernikahan dan acara danggutan di tengah kuburan ini sontak menimbulkan kecaman dari warganet.

Sumber : okezone.com
Foto : okezone.com

RECOMMENDED

Kreatif Sekaligus Kocak Abang Ojol ini Memakai Helm Bergambar Mukanya Sendiri

Kreatif Seorang Ayah dan Ilustrator Memotret Putrinya lalu diolah Ke Bentuk Digital

Indahnya Karya Seni Berbentuk Gaun ini yang Terbuat dari Garam

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ketika Seseorang Tidak Tidur dengan Durasi yang Cukup Otak Akan Mulai “Memakan” Dirinya Sendiri

Anak-anak Pengungsi Rohingnya Mendapat Kesempatan Menuntut Ilmu di Sekolah Darurat dari Indonesi