in

Pesawat di california ini bertemu lagi dengan bayi prematur yang pernah ia rawat 28 tahun lalu sebagai rekan kerjanya

NgakakOnline.id – Melansir dari brilio.net, momen menyentuh ini dialami oleh Vilma Wong dimana 28 tahun lalu membantu merawat bayi prematur bernama Brandon Seminatore. Waktu itu ia bekerja di unit perawatan intensif neonatal (NICU) Rumah Sakit Lucile Packard Children di Stanford, California.

Vilma mulai menyadari nama rekan kerjanya di suatu pagi saat sedang berada di unit yang sama. Setelah mengajukan pertanyaan, Vilma akhirnya sadar kalau Brandon Seminatore adalah bayi berusia 29 minggu yang dirawatnya 28 tahun lalu.
.
“Brandon ada di tim saya dan merawat salah satu pasien saya. Saya bertanya siapa dia dan nama belakangnya terdengar sangat akrab,” ungkap perawat 52 tahun ini.

Baca Juga

Sekelompok anak-anak di Jerman Melakukan Unjuk Rasa untuk Memprotes Para Orangtua Mereka

Sebelum mereka bertemu, ternyata sang ibu sempat menyuruh Seminatore untuk mencari Vilma di NICU. Namun Seminatore tak melakukan hal itu karena ia berpikir Vilma sudah pensiun.Rupanya takdir berkata lain, Seminatore akhirnya bisa bertemu dengan Vilma justru di tempat kerjanya sendiri.

“Bertemu Vilma menunjukkan kepada saya dedikasi dan cinta yang ia miliki untuk kariernya. Ia sangat peduli pada pasiennya, sampai ia mampu mengingat nama pasien hampir tiga dekade. Tak semua dari kita akan mendapat kesempatan melihat pasientumbuh besar dan saya sangat senang bisa bertemu dengannya lagi,” ungkap Seminatore.

Sumber :  brilio.net

RECOMMENDED

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah

Kisah Haru dari Para Siswa SD di Gunung Kidul, yang Sukarela Sisihkan Uang Jajan Mereka untuk Para Guru Honorer

Keren Mahasiswa Univ Muhammadiyah Malang Menciptakan Alat untuk Meminimalisir Pengkisan Ban Kendaraan

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pengguna Terbanyak dari Game Dinosaurus di Google Chrome Saat Tidak ada Koneksi Internet ini, Adalah Masyarakat Indonesia

Wow! Dokter asal Bangladesh Berhasil Ciptakan Alat Ventilator dari Sebuah Botol Sampo Bekas