in ,

Perpaduan dua jenis makanan ini bikin kamu mikir keras

Makan adalah kegiatan wajib yang dilakukan oleh manusia setiap hari. Biasanya, untuk makan berat biasanya orang Indonesia bakal memadukan nasi dan lauk pauk untuk dimakan. Namun di Indonesia juga nggak jarang kalau makan nasi dipadukan dengan mi instan.

Namun ternyata bukan hanya perpaduan makanan yang biasa, kini muncul juga beberapa perpaduan makanan yang yang absurd dan cenderung antimainstream. Perpaduan dua makanan ini dinilai nggak biasa karena seharusnya kedua makanan itu nggak dimakan secara bersamaan. Alhasil saat melihatnya saja sudah bikin heran dan gagal paham.

Penasaran kan, apa saja makanannya?

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kumpulan perpaduan dua makanan antimainstream yang bisa bikin gagal paham dan jadi males mau makan.

1. Ini salah satu makanan hits yang pernah hadir lho, ayam goreng pakai Oreo.

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

2. Nasi goreng lauk pisang pasti rasanya gurih manis gimana gitu deh.

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

3. Mangga ketan itu enak. Tapi kalau nasi pakai mangga?

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

4. Mi pakai sereal cokelat emang enak ya?

5. Nah, buat pecinta boba, yakin mau makan ayam goreng geprek ditambah boba?

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

6. Makan mi dengan nasi itu sudah biasa sih, tapi kalau mi goreng dengan bubur apa biasa juga?

7. Nasi dengan lauk balado memang enak, kalau ditambah durian gimana tuh?

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

8. Nah lho, mungkin biar ada sensasi dingin-dinginnya gitu.

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

9. Memang sih, nasi mengandung rasa manis. Tapi kalau pakai cokelat ya aneh dong.
paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

10. Nah, ini gimana ceritanya bisa makan bubur tapi pakai nasi?

paduan makanan yang absurd Berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solusi dadakan saat lagi bokek ini bikin kamu senyum licik

Aksi random tukang bangunan, saat kerja bikin kamu ketawa ngakak