in

Pernikahan dini antara bocah laki-laki 13 tahun dan gadis 17 tahun dari Sulawesi selatan ini menjadi sorotan. Wah, mana nih suaranya yang masih jomblo?

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan pernikahan dini yang terjadi. Kali ini pernikahan itu melibatkan seorang anak laki-laki berusia 13 tahun dan seorang perempuan berumur 17 tahun.

Si anak laki-laki diketahui baru saja tamat SD dan pasangan perempuannya berstatus pelajar SMA. Keduanya warga Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :

Wow! Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tertangkap kamera kalau keliru mewarnai bendera negaranya sendiri

Humas Kemenag Bantaeng mengaku baru saja mendapat infomrasi ini. Kasus ini diketahui akan mereka telusuri lebih lanjut dengan melihat informasi yang ada.

sumber :
@INDO_PSIKOLOGI
@faktanyagoogle
@wowfakta

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Atlet perenang asal Belanda ini menyelesaikan aksi berenangnya selama 55 jam untuk penggalangan dana bagi penelitian kanker

Sendal kulit keluaran terbaru yang harganya mencapai Rp 3,9 juta ini justru dinilai mirip wadah kentang. Gimana kalau menurut kalian guys?