in

Permen gummy bear terbesar di dunia tersebut hadir dalam bentuk hot dog super besar

NgakakOnlin.id – Permen gummy bear terbesar di dunia tersebut hadir dalam bentuk hot dog super besar, yang ukuran beratnya tidak ubahnya sama dengan berat badan seorang anak kecil. Mengingat bentuknya yang super besar, maka tak heran permen gummy bear berbentuk hot dog raksasa ini disebutkan mengandung 38000 kalori, sebagaimana dilaporkan Metro.

Dibuat secara eksklusif di Carolina Utara oleh Derek Lawson, bagian roti hot dog dari permen gummy bear hot dog ini dibuat menggunakan permen gummy oranye, sedangkan bagian “sosis” nya dibuat dari permen rasa ceri, lalu terakhir dihiasi dengan toping “mustard” yakni permen gummy rasa mangga.

Mengandung 38000 kalori, permen gummy bear raksasa ini jika dihitung bisa untuk asupan kalori orang dewasa selama 19 hari dengan perhitungan kalori per hari seorang wanita dewasa adalah 2000 kalori.

Baca Juga :

Penelitian Menunjukan hal ini yang dirasakan oleh Remaja yang Kesepian

Lalu bagaimana dengan ukuran berat? Ternyata permen gummy bear hot dog raksasa ini mempunyai berat sekitar 33lbs atau sekira 15 kilogram! Pantas saja permen ini memiliki masa konsumsi kurang lebih satu tahun untuk dihabiskan.

Punya ukuran yang sangat besar, belum lagi ditambah dengan harga senilai USD149,99 atau kurang lebih Rp2,2 juta permen gummy bear terbesar di dunia yang bisa dibeli di Vat19 ini ternyata sudah ludes terjual loh!

Sumber: okezone.com
Foto: metro.co.uk

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Penelitian Menunjukan hal ini yang dirasakan oleh Remaja yang Kesepian

Ternyata Mie Instan asal Indonesi dijadikan Cemilan oleh Napi dipenjara Australia