in

Perempuan Berhijab Mainkan Biola Malam Kudus saat Perayaan Natal, Videonya Menjadi Viral

NgakakOnline.id – Perayaan Natal di Indonesia kemarin dapat berlangsung tertib dan aman, bahkan di beberapa daerah di Indonesia sendiri banyak terekam momen toleransi antar-agama diperlihatkan.

Pemuda Banser ikut jaga Gereja, pawai Natal juga dimeriahkan non-Kristen, hingga sebuah video viral memperlihatkan permainan biola Malam Kudus oleh perempuan berhijab. Video tersebut beredar di linimasa media sosial, perempuan berhijab itu diketahui bernama Najwa Aulia Aziz.

Najwa yang juga berdiri bersampingan dengan seorang pria. Tampak jemaat yang sudah hadir di Gereja tersebut memberikan tepuk tangan atas kehadiran keduanya yang berada digereja tersebut.

“Assalamualaikum, yang kami hormati Romo, Suster, Panitia Natal dan semua umat Gereja Katolik Santo Petrus Kanisius Wonosari Gunungkidul… ,” ucap pria di samping Najwa membuka kata sambutannya.

Pria tersebut juga menjelaskan bahwa mereka tak hanya hadir berdua, melainkan ada beberapa orang yang berasal dari Forum Lintas Iman Gunung Kidul.

“Terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami. Kami hadir mengantarkan teman-teman muda Forum Lintas Iman Gunung Kidul beserta Sekolah Kebhinnekaan. Kami hadir ikut merasakan kebahagiaan perayaan Natal pada malam hari ini,” tutur pria tersebut yang disambut tepuk tangan jemaat Gereja.

“Kami memberikan pesan, biarlah yang di atas sana kebencian, intoleransi masih sangat mendominasi pemikiran orang-orang yang di atas, tapi biarlah kemudian anak-anak, cucu kita tidak diwarisi kebencian pada sesamanya,” sambung pria itu.

Pria tersebut pun mempersilahkan Najwa untuk membawakan lagu Malam Kudus dengan biolanya itu.

“Untuk selanjutnya, semoga berkenan dengan penampilan Najwa yang membawakan lagu Malam Kudus, mohon berkenan bernyanyi bersama,” pintanya.

Tonton video permainan biola Najwa;

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral Kisah Pria Lulusan Jerman yang Kini Jadi Driver Ojol

Ifan Seventeen Ditinggal 3 Personel, Adegan Video Klip ”Jangan Dulu Pergi” Ramai Jadi Perbincangan

Viral, Pekuburan di Pinrang Menjadi Ladang Jagung

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik, Pos Pelayanan Polisi Ini Bertemakan Bumblebee

Unik, Pos Pelayanan Polisi Ini Bertemakan Bumblebee

anak kembar

Viral, ini Alasan Orangtua Menikahkan Anak Kembar di Thailand