in

Perampok yang Kembalikan Hasil Rampokan Usai Lihat Isi Saldo Korban

NgakakOnline.id – Perampok dan maling memang menjadi ancaman yang terus ada di dalam lingkungan masyarakat kita. Entah itu maling yang mencuri secara diam-diam, atau perampok yang terang-terangan dalam mengambil paksa barang milik kita.

Ancaman yang tak pernah hilang ini, lebih terasa ketika situasi yang yang sangat mendukung dan sepi untuk mereka melakukan tindakannya, seperti pada malam hari. Namun terkadang, hal itu menjadi tak seburuk seperti apa yang kita kira.

Contohnya seperti yang terjadi pada wanita malang ini yang menjadi viral. Mengutip Nextshark, seorang wanita di China ini tiba-tiba didatangi oleh seorang pria saat sedang berada di ATM. Sesaat setelah uang keluar dari mesin ATM, pelaku kemudian mengeluarkan sebilah pisau dan mendesak sang wanita untuk memberikan uangnya.

Dengan pisau menempel di leher, wanita yang ketakutan ini lantas terpaksa memberikan uang yang ia pegang sejumlah 2500 yuan atau sekitar Rp5 juta. Bukannya lari dengan uang Rp5 juta, pelaku malah makin menjadi dan kembali mengancam korban karena merasa rampasannya yang belum cukup. Akhirnya, sang pelaku memaksa korban untuk membuka isi saldo di rekening ATM-nya.

Perampok yang Kembalikan Hasil Rampokan Usai Lihat Isi Saldo Korban

Setelah melihat isi saldo wanita yang menjadi korbannya itu, pelaku ini terkejut dengan apa yang ia lihat dan malah mengurungkan niat jahatnya itu kepada korbannya.

Oleh karena itu, sang pelaku malah merasa iba dan mengembalikan uang Rp5 juta yang ia rampas dari sang wanita itu tadi. Bahkan, pelaku langsung pergi meninggalkan korban sambil tersenyum karena tak menyangka lihat isi saldo korban yang kosong itu.

Tampaknya malam itu memang menjadi malam penuh kesialan bagi sang pelaku. Namun, sang perampok ‘baik hati’ itu mendapat berbagai pujian dari netizen setelah video ini menjadi viral di internet.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Perangkat Desa di Ponorogo Benarkan Warganya Pindah karena Isu Kiamat

Viral ! 2 Maling Helm Dihukum Nginep di Kamar Jenazah

Kisah driver ojek online lupa bawa penumpangnya, videonya kocak

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

meme lucu

Meme Lucu ‘Tuman’ Lagi Viral, Dua Warga Ini Mendadak Terkenal

terkadang ada nama yang terutulis di hati ga bisa tertulis di buku nikah

terkadang ada nama yang terutulis di hati ga bisa tertulis di buku nikah