in

Perekam Sekaligus Penyebar Video Wanita di Sebuah Minimarket Buat Klarifikasi

NgakakOnline.id – Perekam sekaligus penyebar video senonoh di sebuah minimarket buat klarifikasi. Video klarifikasi tersebut diunggah oleh akun Facebook Ariesz Fanilla pada Selasa (11/12/2018). Tampak pada video tersebut seorang pria berbaju abu-abu mengaku sebagai penyebar video. Ia ditemani oleh wanita yang terekam dalam video yang menjadi viral.

Klarifikasi tersebut dibuat karena video yang disebarkan pelaku menjadi viral dan mendapat banyak respon negatif dari masyarakat. Di awal video tampak wanita yang tak dijelaskan identitasnya tersebut meminta pelaku untuk mengklarifikasi.

“Saya mau kamu klarifikasikan ke publik, karena video yang kamu viralkan itu sudah menyebar ke mana-mana,” ujar wanita tersebut kepada pelaku penyebar video.

Pasalnya dijelaskan pula bahwa video tersebut berdampak pada kehidupan pribadi dua orang yang terekam di dalamnya.

“Yang anda permalukan bukan hanya saya, tetapi juga keluarga saya. Klarifikasikan sekarang,” pungkas wanita tersebut.

Pihak keluarga wanita dan pria dalam video tersebut merasa malu karena viralnya video tersebut. Pasalnya pria yang mencium wanita dalam video yang viral itu telah memiliki istri dan anak.

Keluarganya merasa malu hingga sang anak berusaha mencari pelaku perekam dan penyebar video. Video yang viral tersebut kemudian diklarifikasi oleh pelaku berinisial MH.

“Saya MH, mengklarifikasi video yang viral bahwa wanita dalam video tidak seperti yang masyarakat pikirkan. Karena video yang sudah viral tersebut sudah saya potong,” ujar MH.

Pelaku juga meminta maaf karena video yang dia sebarkan merugikan beberapa pihak.

“Pada kedua pihak (wanita dan pria dalam video) saya meminta maaf sebesar-besarnya,” ucap MH.

Sebelumnya sebuah video seorang wanita dan pria bermesraan di minimarket viral di media sosial. Wanita dan pria yang tampak terpaut usia cukup jauh itu dianggap berbuat senonoh di tempat umum.

Video itu viral karena keduanya tak hanya tampak bermesraan, sang pria juga mencium wanita tersebut di depan kasir minimarket. Video tersebut mendapat banyak respon negatif karena keduanya dianggap memberikan contoh buruk sebagai orang dewasa.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Video Warga Pikul Mobil Pick-up Jadi Viral di Media Sosial

Viral Video Penyanyi Wanita Gendong Mempelai Pria Dipundak

Lagu Sayur Kol Viral, Bagaimana Ceritanya Sebelum Dinyanyikan Anak-anak?

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral.. Aksi lucu memancing ikan

tni

Awal Mula Anggota TNI Cekcok hingga Dikeroyok Sejumlah Petugas Parkir di Ciracas