in

Penjual Nasi Goreng Khas Singkawang ini Kebanjiran Pembeli Hingga Antri Berjam-jam

NgakakOnline.id – Melansir dari okezone.com, media sosial Twitter sedang ramai cuitan kisah tentang sepasang suami-istri paruh baya yang berdagang makanan khas Singkawang. Mereka bernama Asuk dan Ai, yang berdagang di jalan raya Kepu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini ramai dibicarakan setelah sebuah postingan yang diunggah oleh netizen bernama Jonnesy dengan akun bernama jnessy. Selain itu, ada juga Romy Suhendra yang membicarakan tentang nasi goreng ini di halaman facebooknya.

Romy bertutur, Asuk sudah berdagang aneka masakan khas Singkawang dengan gerobak kurang lebih sudah selama 30 tahun. Namun beberapa waktu belakangan, Asuk bercerita bahwa dagangannya sepi pembeli dengan perhitungan satu hari hanya berhasil menjual 20 piring porsi.

Romy juga menuliskan dengan lengkap alamat lokasi tempat Asuk berdagang. Ia mengajak netizen lainnya untuk datang membeli masakan khas Singkawang buatan Asuk yang menurutnya lezat.

Kisah Asuk dan Ai kini telah viral. Dalam video yang diunggah oleh EnjoyAja, yang diberi judul “2.5 JAM ANTRI !! TETAP HABIS NGGAK KEBAGIAN – NASI GORENG ASUK KHAS SINGKAWANG JL. KEPU TIMUR !!”.

Hal ini terbukti bahwa masakan Singkawang buatan Asuk begitu ramai di mana antrian yang terlihat mengular panjang. Inilah salah satu bukti nyata bahwa media sosial akan sangat bermanfaat jika digunakan dengan benar. Setuju nggak guys?

Sumber : okezone.com

RECOMMENDED

Ternyata Restoran Sederhana dan KFC Menjadi Restoran Paling diminati Orang Indonesia

Unik! Kafe di Kamboja Tawarkan Sensasi Nongkrong dan Ngopi Sambil ditemani Berbagai Hewan Reptil

Gerai Pertama Starbuck di Italia Langsung diprotes Banyak Warga

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Gadis Asal Filipina ini Tetap Lanjutkan Pernikahan Meski Sang Tunanngan Telah Pergi

Kasian, Seekor Gajah di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan ini Kehilangan Belalainya