in

Viral Video Pengemudi Mobil Marah Kepada Anggota TNI AL

NgakakOnline.id – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil marah-marah kepada seorang anggota TNI viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang pria yang mengendarai mobil Toyota Avanza berwarna putih sedang marah-marah dan menantang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam. Satu di antara yang mengunggah video adalah akun Instagram @fakta.indo, pada Jumat (28/12/2018).

Diketahui dari kolom caption, pria yang mengenakan kaos hitam itu adalah seorang Anggota TNI, Kopral Safi’i. Di video, anggota TNI AL itu tampak menjulurkan tangannya seolah meminta maaf. Namun pria bermobil Avanza itu tampak enggan menerima maaf dan justru kembali menantang Kopral Safi’i.

Berikut Videonya

Namun, di akhir video, tampak suasana sudah berganti. Video itu berlanjut dengan permintaan maaf dari pemuda itu. Ia meminta maaf didampingi oleh seorang pria berkacamata, dan pria yang mengenakan seragam TNI. Mohon Izin, saya meminta maaf atas kekhilafan saya kepada TNI AL Marinir atas kata-kata saya yang kurang berkenan dan juga tidak sopan. Khususnya kepada pak Safi’i dan rekan anggota TNI AL yang lain, terima kasih.

Sementara itu, dijelaskan melalui kolom caption, pria mengenakan mobil Avanza itu awalnya tidak terima karena diklakson oleh Kopral Safi’i karena dianggap menghalangi jalan.

Disebutkan jika hal itu terjadi di Jl. Embong Malang, Surabaya. Ia juga menggebrak kap depan mobil Kopral Safi’i dan mengutarakan kalimat kasar. Namun, tak lama setelah kejadian itu, pengemudi mobil Avanza itu meminta maaf pada Safi’i yang mendatangi rumahnya.

“Seorang pengemudi Avanza putih tidak terima diklakson karena dianggap menghalangi jalan. Dia pun menghadang kendaraan yang dikemudikan Kopral Safi’i di Jl. Embong Malang, Surabaya.

Saksi mata mengatakan pengemudi Avansa memberhentikan kendaraannya tepat didepan kendaraan Kopral Safi’i, dan setelah keluar dari kendaraan pengemudi tersebut langsung menggebrak kap depan mobil Kopral Safi’i sambil mengutarakan kalimat kasar.

Cek cok pun terjadi di pinggir jalan, tapi niat baik Kopral Safi’i untuk menuntaskan masalah justru ditampik oleh pengemudi Avansa yang terus mengeluarkan nada kasar ke Kopral Safi’i. Namun, tak lama setelah kejadian itu, pengemudi Avansa putih meminta maaf kepada Safi’i yang mendatangi rumahnya dan dimediasi oleh Ketua RT,” tulis @fakta.indo di kolom caption.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Video Viral Kecelakaan Ngeri di Jalan Raya Darmo Surabaya

Video Viral Bocah Jual Ginjal Demi Beli iPhone 4

Video Viral, Lihat yang Dilakukan Pria ini Pada Motornya Tak Terima Kena Tilang

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bu Dendy

Videonya Sempat Viral Aksi Bu Dendy Nyawer, Begini Kelanjutannya

shalat

Viral, Video Wanita Dipukul Saat Sedang Shalat. Ini Penjelasan Korban