in

Penelitian Menunjukan hal ini yang dirasakan oleh Remaja yang Kesepian

NgakakOnline.id – Mereka mungkin juga memiliki kualitas kurang tidur, termasuk waktu yang dibutuhkan untuk jatuh tertidur, tidur durasi dan gangguan tidur, serta siang hari disfungsi seperti tetap terjaga selama hari.
.
“Kualitas tidur berkurang adalah salah satu dari banyak cara yang kesepian mendapatkan di bawah kulit, dan temuan kami menekankan pentingnya pendekatan terapi awal untuk menargetkan pikiran negatif dan persepsi yang dapat membuat kesepian dalam lingkaran setan,” kata Louise Arseneault profesor di King’s College London.

Lebih lanjut dia menjelaskan antara kesepian dan kualitas tidur yang buruk ditemukan menjadi hampir 70 persen lebih kuat antara orang-orang yang terkena bentuk kekerasan, termasuk kejahatan, pelecehan seksual, penganiayaan anak dan kekerasan penyalahgunaan oleh anggota keluarga atau rekan-rekan yang paling parah.

Baca Juga :

Penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yang lebih parah ketimbang penyakit maag

Gelisah tidur pada individu yang kesepian mungkin karena mereka merasa kurang aman atau hasil dari respons stres biologis yang tinggi, para peneliti mengatakan, dalam karya yang diterbitkan dalam jurnal Psychological Medicine.

Sumber: yangmuda.com
Foto: favim.com

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yang lebih parah ketimbang penyakit maag

Permen gummy bear terbesar di dunia tersebut hadir dalam bentuk hot dog super besar