in ,

Ternyata Begini lho Guys, Penanganan Ketika Tubuh Terbakar Api

Penanganan Tubuh Terbakar ApiNgakakOnline.id – Sobat ngakak, kamu pernah ngebayangkan ga jika tubuhmu terkena api dan terbakar. Apa yang akan kamu lakukan? kebanyakan orang sih bakal langsung lari dan panik. Hal ini akan mengakibatkan sulitnya api padam, apalagi jika tidak ada air untuk menyiram api tersebut. Kali ini mimin ngakak mau bahas soal penanganan tubuh terbakar api hanya menggunakan cara yang sederhana, kok bisa?

Polisi ini kasih Cara Penanganan Tubuh Terbakar Api

Penanganan Tubuh Terbakar Api

Tips yang diberikan oleh polisi ini sangat sederhana dan bisa dicoba, tapi tetap dengan pelatihan dan pengawasan dari yang lebih ahli.

Polisi ini mendemonstrasikan menyiramkan bensin ke baju peraga dan menyalakannya dengan korek. Setelah apinya muncul, polisi tersebut mencoba memadamkan api di baju peraganya dengan kedua telapak tangannya. Kok bisa ya apakah ga panas?

Ketika apinya sudah menyala, kedua tangan polisi itu langsung mengusap kearah api. Cara ini dilakukan karena agar menutup api dengan cepat agar tidak menjadi besar, karena jika terkena udara api akan menjadi besar dan lebih sulit untuk dimatikan. Oleh karena itu, kesigapan dalam mematikan apilah yang menjadi faktor paling penting dalam hal ini.

Polisi itupun juga memberikan tips lain jika kamu terkena api dan tidak mematikan api dengan kedua telapak tangan. Caranya adalah ketika badamu terbakar, segeralah tiarap dan pastikan apinya benar-benar padam.

Tips terakhir yang bisa kamu coba adalah jika bagia badan depan kamu terbakar dengan api, lindungilah bagian vital kamu seperti wajah lalu usap badanmu dari atas kebawah, hal ini terbukti dapat mematikan api dengan sangat cepat.

Nah jika kamu penasaran dengan caranya, mimin kasih contoh dari video dibawah ini ya guys

View this post on Instagram

Persiapan buat lu yg mau masuk neraka

A post shared by Ngakak Online (@ngakakonline.id) on

Gimana guys? Video penanganan tubuh terbakar api ini sangat bagus dan bermanfaat banget ya.

Yuk Baca juga artikel menarik lainnya : 

Foto-foto Berikut Membuktikan Abang Ojol itu Memang “Setrong”

Potret Mainan Jaman Now vs Mainan Jaman Dulu

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tolong Anak Anjing

Apes Banget, Pemuda ini Tolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya

Pria diperkosa wanita

Asoyy Banget, Pria ini Diperkosa 3 Wanita Muda