in ,

Berkat Penampakan di Google Earth, Jasad Pria Hilang 20 Tahun Ditemukan

NgakakOnline.id – Google Earth memang salah satu aplikasi teknologi yang menarik saat ini. Dengan Google earth siapapun bisa mengakses jutaan tempat yang tidak bisa dijangkau secara langsung. Baru-baru ini viral sebuah penampakan Google Earth yang memperlihatkan objek tak biasa yang ditampilkan oleh hasil jepretan Google earth di Lantana, Florida Amerika Serikat.

Seorang pengguna yang sedang mengakses Google Earth tidak sengaja menangkap objek yang pada akhirnya dapat membongkar sebuah misteri yang selama ini sudah terkubur selama 20 tahun. Saat itu dia sedang iseng melihat rumah lamanya di daerah Wellington, Florida. Dirinya tidak sengaja melihat sebuah benda yang mirip dengan mobil tengah berada di dalam sebuah danau yang terletak tidak jauh dari kawasan tersebut.

Pria yang menemukan penampakan benda aneh tersebut segera menghubungi pemilik rumah yang berdekatan dengan lokasi ditemukannya objek. Pemilik Rumah lantas menerbangkan sebuah drone untuk mengecek danau. Ternyata dari atas danau, drone tersebut benar melihat mobil yang berada di dalam danau tak jauh dari tepian.

penampakan google earth

Tak lama setelah penemuan tersebut, pemilik rumah segera memanggil petugas kepolisian setempat. Mobil tersebut berhasil diangkat dan diperiksa, yang lebih mencengangkan adalah ditemukannya sebuah kerangka manusia yang terjebak di dalam mobil. Kerangka tersebut dipastikan adalah kerangka seorang pria bernama William Moldt yang dikabarkan menghilang 20 tahun lalu.

William Moldt dilaporkan hilang pada tahun 1997 saat usianya 40 tahun saat perjalanan dari bar menuju rumahnya. Pihak kepolisian sempat mengadakan penyelidikan atas kasus hilangnya William namun hanya menemukan jalan buntu sehingga kasus tersebut dihentikan. Namun berkat penampakan Google Earth yang dilakukan oleh seorang pria pada agustus lalu, akhirnya keberadaannya berhasil ditemukan.

Menurut data yang didapat, penampakan mobil tersebut sudah ada sejak 2007 di Google Earth namun tidak ada tindak lanjut pelaporan karena tak ada satu orangpun yang menyadarinya.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Dampak Kabut Asap yang Mengerikan Dialami oleh Kota ini

Kronologi Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi yang Tewaskan 3 Orang

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Dampak Kabut Asap

Dampak Kabut Asap yang Mengerikan Dialami oleh Kota ini

Viral Video Aksi Polisi Menemplok di Kap Mobil di Pasar Minggu

Viral Video Aksi Polisi Menemplok di Kap Mobil di Pasar Minggu