in ,

Pemuda Pancasila Adakan Pancasila Boxing Day untuk Bangkitkan Tinju di Indonesia

Pemuda Pancasila Adakan Tinju di Pancasila Boxing Day

NgakakOnline.id – Pemuda pancasila adakan kejuaraan tinju di Pancasila Boxing Day. Indonesia memiliki sejuta potensi kreatif yang tersimpan di dalamnya. Sebagai sebuah bangsa yang besar baik dilihat dari sisi geografis maupun demografis, Indonesia menjadi market raksasa yang sangat terbuka untuk dieksplorasi dan dikembangkan.

Olahraga telah lama menjadi salah satu simbol kebanggaan dari sebuah bangsa. Negara yang dikategorikan Negara Maju akan seiring sejalan dengan kemajuan di bidang olahraganya. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan olahraga telah berkembang begitu pesatnya sebagai bagian integral perkembangan dunia.

Tidak ketinggalan, dalam beberapa tahun terakhir Indonesia muncul sebagai salah satu Raksasa ekonomi baru. Olahraga bukan lagi sebagai kebutuhan tersier, tapi sudah menjadi sebagai bagian pokok kebutuhan masyarakat Indonesia sekaligus sebagai lifestyle.

Pemuda Pancasila adalah salah satu stake-holder tak terpisahkan dari kebesaran sejarah bangsa Indonesia. Seiring perkembangan bangsa yang memasuki era milenial dan modern, Pemuda Pancasila bertransformasi mengikuti perputaran dan menjelma sebagai salah satu Organisasi yang berparadigma Profesional serta up to date dengan apa yang terjadi dalam tataran global.

Dari dua faktor mendasar tersebut, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dengan dasar profesionalisme sekaligus bentuk lain dari pengabdian kepada NKRI mengambil langkah strategis dengan menjadikan Olahraga sebagai bagian dari Program Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP).

Untuk langkah awal, BPPP berkomitmen untuk mengembangkan olahraga tinju Indonesia menjadi sebuah komoditi industri global yang sekaligus dapat mengharumkan nama bangsa.

Pemuda Pancasila Adakan Tinju di Pancasila Boxing Day

Pemuda Pancasila Adakan Tinju di Pancasila Boxing Day
Pemuda Pancasila Adakan Tinju di Pancasila Boxing Day

Tinju merupakan salah satu olahraga terpopuler selain sepakbola. Indonesia juga beberapa kali mencetak juara – juara di kejuaraan tinju dunia. Di Indonesia sendiri Tinju menjadi salah satu media yang menarik bagi para pelaku industri dalam promosi dan kampanye untuk menyasar semua elemen masyarakat termasuk generasi milenial.

Melihat segala peluang dan demi membangkitkan kembali gairah dunia tinju di Indonesia, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila berkomitmen secara profesional menjadikan gelaran ini sebagai momentum bangkitnya olahraga tinju di Indonesia.

Badan Pengusaha Pemuda Pancasila memiliki misi membawa olahraga tinju untuk masuk lebih dalam, sebagai lifestyle generasi milenial Indonesia. Dengan mencari bibit – bibit baru dari sektor olahraga tinju yang kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di Dunia internasional. Event ini memberikan sebuah pertunjukan yang berkualitas dan profesional di Indonesia. serta membawa Indonesia sebagai salah satu kiblat baru dalam pasar industri olah raga.

Perhelatan akbar ini akan mulai dilaksanakan pada Minggu 8 September 2019 di The Pallas SCBD Fairground 14. Selain mempertunjukan pertandingan tinju profesional, akan ada gelaran pertandingan antar member fight camp dari wilayah Jakarta dan sekitarnya juga penampilan live music dan DJ performance.

Sumber: BP3 Boxing Proposal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kejadian viral Banjir di Mina, Bagaimana Kondisi Jemaah Haji Indonesia? Ini Penjelasan Kementerian Agama

Kejadian viral Banjir di Mina, Bagaimana Kondisi Jemaah Haji Indonesia? Ini Penjelasan Kementerian Agama

11 Momen lucu waktu pesan ojek online ini bikin pengen ketawa

11 Momen lucu waktu pesan ojek online ini bikin pengen ketawa