in

Video Viral: Pemotor Kejar Livina Ugal-ugalan yang Pakai Rotator

NgakakOnline.id – Jalan raya di Ibu Kota Jakarta memang bisa penuh dengan kejadian menarik untuk diperbincangkan. Yang sering terjadi, adalah aksi ugal-ugalan pengguna kendaraan, yang kabur saat dikejar polisi. Seperti salah satu video yang telah diunggah akun motovlogger DITYADISINI di Youtube, yang mencekam seperti film action.

Di video ini, pengguna mobil Nissan Livina, dikejar oleh mobil polisi dan motor Yamaha NMAX yang dikendarai DITYADISINI. Video ini cukup viral dan ditonton hingga 4 juta kali di Youtube. Awalnya, pengendara Livina diberhentikan polisi, namun mencoba kabur meski pintu mobilnya terbuka. Bukannya berhenti agar tidak membahayakan, pengendara Livina malah kabur, melewati gang dan jalan raya.

DITYADISINI mencoba mengejar Livina tersebut sambil membunyikan sirinenya dan strobo. Seperti diketahui, penggunaan sirine dan strobo pada warga sipil dilarang undang-undang. Setelah masuk area yang ramai, akhirnya Livina berwarna silver ini berhenti, dan polisi segera meringkus pengendara mobil ini.

Usai pengendara Livina berhenti, DITYADISINI sempat memerintahkan polisi mengambil handphone dan menggeledah pengendara Livina tersebut. Ia juga sempat melarang salah satu warga merekam kejadian itu. Padahal dia sendiri merekamnya. Setelah ikut mengejar mobil itu, pemakai motor Yamaha NMAX Ditya harus ikut ke polisi. Lewat video dengan akun @dityadisini merekam bagaimana awal pengejar mobil.

Saat pemilik mobil kejebak macet, Ditya langsung menghalang motornya di depan mobil. Setelah pengendara mobil dibekuk polisi, Ditya pun harus ke kantor polisi. Ini ungkapan Ditya setelah di bawah ke kantor polisi yang diposting ke akun Instagramnya, @dityadisini. Setelah pengejaran, kami disuruh ikut ke kantor untuk menjadi saksi dan menyerahkan bukti.

Berikut Videonya

Sumber : tribunnews.com

RECEOMMENDED

Viral Video Perempuan Ngaku Kowad TNI AD Miliki Banyak Pangkat

Viral di Grup WhatsApp, Nomor Call Center Palsu di ATM Sudah Diblokir

Kronologi Pengeroyokan Anggota Brimob Briptu Yusuf hingga Tewas

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

TNI AD

Viral Video Perempuan Ngaku Kowad TNI AD Miliki Banyak Pangkat

nurhadi

Kisah Nurhadi, “Presiden” yang Viral di Medsos, Profesi Tukang Pijat hingga Ditawari Youtuber China