in ,

Kelakuan Miris Pemotor di Jalur Busway, Bus Transjakarta Disuruh Mundur

pemotor di jalur busway

NgakakOnlinePemotor di jalur busway bikin ulah. Masalah sepeda motor yang masuk ke jalur bus Transjakarta masih kerap terjadi. Teranyar, puluhan pemotor yang masuk busway dan melawan arah terhadang bus Transjakarta.

Mirisnya, pemotor seolah ogah mengalah hingga terdengar teriakan agar bus mundur dan memberi jalan kepada mereka. Yang mustinya jalur tersebut steril dari kendaraan selain busway. Terdengar pula bunyi klakson motor bersahut-sahutan berharap bus Transjakarta mau memberi jalan untuk pemotor bisa keluar. Ini sering mengacaukan lalu-lintas di jalan yang mana mustinya bisa cepat sampai tujuan malahan mebuat kemacetan.

Mereka (pemotor) biasanya tidak ingin bermacetan dan mengambil jalur busway. Nah biasanya mereka (pemotor) berbalik arah karena adanya polisi yang menertibkan karena tak ingin  di tilang dan membayar denda masimal Rp. 500.000,- mereka nekat memutar arah berlawanan. Kita ketahui kedaraan busway sangat besar dan kesulitan dalam bermanuver termasuk mundur.

Mengutip dari unggahan @romansasopirtruck di jejaring Instagram, insiden pemotor di jalur Transjakarta itu terjadi pada Senin (18/11/2019) lalu di Dukuh Atas.

“Dukuh Atas Halimun, sekitar Landmark Tower, Jakarta 15.58 WIB, 18 November 2019,” katanya dalam keterangan video.

Berikut Foto Pemotor di Jalur Busway

pemotor di jalur busway

terlihat ada banyak pemotor yang berada di jalur Transjakarta dan melawan arah.

Tak jauh lagi, separator busway memang sudah habis. Meski begitu, adanya bus Transjakarta membuat para pemotor pun tak bisa berkutik. Dalam video itu, hanya terdengar bunyi klakson yang terus bersambung. Ada juga teriakan agar busTransjakarta mundur. Video tersebut kemudian menuai beragam komentar warganet.

“Udah salah main klakson pula, beraninya main keroyokan. Kalau sopirnya nyenggol pasti pada marah-marah. Emang bener pada diem aja di situ,” ungkap @diyanfirmasnyah.

“Siapa suruh lewat situ (busway). Jangan kasih jalan pak sopir, biar nggak jadi kebiasaan,” tulis @kacanklanag.

Baca juga artikel lainnya :
Yuk follow juga akun instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

deep web

Wajib Tahu, Ini Perbedaan Deep Web dengan Dark Web

Ciri-Ciri Budak Cinta Alias Bucin, Kamu Termasuk Ga?

Ciri-Ciri Budak Cinta Alias Bucin, Kamu Termasuk Ga?