in

Pelayan Wanita di Jepang Mempunyai Tugas untuk Mengakui Kentut Sang Majikannya

NgakakOnline.id – Ada sejumlah profesi yang cukup unk di Jepang. Salah satunya Heoibikuni (pelayan) yang bekerja untuk melayani kebutuhan majikan mereka. Mulai dari pekerjaan rumah tangga sampai tanggung jawab soal urusan kentut majikan menjadi tugas mereka.

Ketika majikan mereka kentut secara terang-terangan, tugas heoibikuni adalah mengakui kentut tersebut berasal darinya di depan umum. Hal itu bertujuan untuk menanggung malu sang majikan.

Apalagi di saat acara penting seperti perjodohan, tugas heoibikuni amat dibutuhkan bagi majikan mereka. Hal ini dilakukan agar majikan mereka tetap mendapat reputasi yang bagus di mata orang lain, terutama calon jodoh mereka.

Tentunya melakukan pengakuan semacam itu butuh keberanian tinggi dan dinilai tidak mudah bagi masyarakat di sana. Oleh karena itu, biasanya hanya kaum wanita bangsawan saja yang mampu menyewa jasa heiobikuni ini.

Lebih anehnya lagi, tugas ini benar-benar murni hanya dilakukan oleh wanita. Tidak ada alasan yang jelas mengapa hanya wanita yang melakukannya. Hanya saja dalam sejarah Jepang tidak ada satupun pria yang mengajukan diri untuk pekerjaan aneh ini.

Sumber : tribunnews

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Jadi Idola Banyak Orang saat Asian Games 2018 Berlangsung

Jepang Membuat Stiker yang Menyerupai Kotoran Burung Sebagai Perangkat Baru Anti Pencurian di sana