in , ,

Video viral di medsos, pelajar SD putus kaki tertabrak pick up saat nunggu jemputan

NgakakOnline.id – Pelajar SD putus kaki tertabrak pick up sungguh tak terduga. Muhamad Celvin (11) harus merasakan nasib malang karena kehilangan kaki kanannya. Celvin menjadi korban pada peristiwa kecelakaan yang terjadi di Tangerang tepatnya di jalan raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat pada senin (27/8/2019) lalu.

Video viral di medsos, pelajar SD putus kaki tertabrak pick up saat nunggu jemputan
pelajar SD putus kaki tertabrak pick up

Viral di media sosial video amatir yang memperlihatkan Celvin yang sedang meraung kesakitan akibat luka di bagian kakinya.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hendwin menjabarkan kronologi kejadian yang menimpa bocah malang tersebut. Saat itu, Celvin sedang menunggu dijemput oleh orang tuanya usai pulang sekolah. Namun naas disaat yang bersamaan, muncul sebuah mobil pick up yang oleng dan menabraknya yang berada di pinggir jalan.

“Anak itu lagi berdiri nunggu orang tuanya. Pas kecelakaan dia tertabrak yang mengakibatkan kakinya putus,” kata Lalu.

Hingga saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak polsek Legok. Ada dua kendaraan yang terlibat dalam insiden ini. “Kejadiannya selepas pulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB. Korban saat itu langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Menurut penjelasan kepolisian setempat, kejadian ini bermula saat pick up dengan nomor polisi B9378 WUC yang dikemudikan oleh Soleh oleng dan tidak sengaja langsung mengarah kepada korban yang tengah berdiri di sisi jalan.

Kejadian ini tentunya harus menjadi pelajaran yang berharga bagi kita bahwasanya kejadian buruk dapat terjadi dimana saja. Oleh karena itu kita wajib waspada.

sebagai orang tua kita harus lebih memperhatikan buah hati kita di rumah dan di luar rumah. kejadian ini juga harus kita waspadai terutama saat akan menjemput anak kita pastikan anak kita tidak keluar area sekolah agar dapat di pantau oleh pihak sekolah. beberapa sekolah dasar banyak menetapkan aturan anak sekolah dasar yang belum di jemput harus berada di lingkungan sekolah agar tidak terjadi hal-hal seperti di atas.

kejadian ini murni kecelakaan di akibatkan kendaraan. kendaraan kita seharusnya terawat dengan baik sehingga dapat mengurangi terjadi hal yang tidak kita inginkan. kondisi pengendara maupun supir harus juga keadaan sehat agar dapat berkonsentrasi dalam berkendara

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Emak Hits Zaman Now, Cuci Baju di Pinggir Sungai Dengan Mesin Cuci! Listriknya?

Emak Hits Zaman Now, Cuci Baju di Pinggir Sungai Dengan Mesin Cuci! Listriknya?

Unik dan menarik, Rahmi Hidayanti Srikandi Penakluk Gunung dengan Kebaya.

Unik dan menarik, Rahmi Hidayanti Srikandi Penakluk Gunung dengan Kebaya.