in ,

Wow, 3 Pekerjaan Unik ini Bakal Bikin Si “Otong” Berdiri Guys !

pekerjaan unik
NgakakOnline.id – Dalam urusan pekerjaan, ternyata ada banyak pekerjaan unik dan aneh di dunia ini guys, contohnya adalah menjadi pencium aroma ketek, tukang nyoba makanan, dan lain sebagainya. Pernah loh dibikin thread mengenai pekerjaan aneh.Apa saja pekerjaannya ?

Berikut 3 Pekerjaan Unik ini yang Bakal Bikin Si “Otong” Berdiri

1. Prostitute Tester

Pekerjaan Unik
Kita dulu sempat ngebayangin atau ngehayal seperti ini: Ah kayanya enak nih jadi bos PSK, setiap ada yang ngelamar jadi PSK bisa ane cobain dulu. Eh ternyata memang ada lho pekerjaan kaya gini. Nama keren pekerjaan ini adalah prostitute tester.

Jadi cara kerjanya sangat sederhana. Yaitu dengan mengecek apakah si calon PSK itu layak atau tidak menjadi seorang PSK yang bakal melayani tamunya. Bagaimana cara mengetasnya ? Yaitu dengan cara menidurinya. Jenis pekerjaan ini hanya ada di Jerman yang sudah melegalkan prostitusi. Mungkin beberapa negara eropa lainnya yang melegalkan prosititusi juga ada.

The Sex Life Coach

pekerjaan unik

Manusia pada alaminya pasti bisa dong melakukan seks. Tapi kayanya memang ada yang masih belum handal dalam urusan seks. Maka yang anda butuhkan adalah pelatih seks. Gak wajar banget, jadi pekerjaan pria yang bernama Eic Amaranth ini adalah seorang pelatih seks. Dia akan duduk melihat pasangan yang sedang melakukan seks, kemudian sesekali akan memberikan arahan mengenai gerakan seks yang baik dan benar.

Enak bener yah, tapi harus kuat nafsu juga nih. Kan secara langsung pelatih seks ini melihat adegan seks di depan matanya emoticon-Big Grin

Cuddle Therapy

Pekerjaan Unik

Kadang ada beberapa manusia yang membutuhkan pelukan secara intim agar tidunya nenyak. Nah, seorang pria bernama Travis Sigley ini membuka sebuah jasa pelukan hangat. Dia akan memeluk siapa saja yang menjadi pasiennya dan menurut pakar psikologi, kalau apa yang dilakukan Travis adalah sebuah terapi intim yang menenangkan.

Gak wajar juga sih, soalnya yang menjadi pelanggan sangat beragam. Mulai dari lansia, kakek-kakek juga ada, sampai gay pun ada. Kalau lagi hoki ya bisa meluk cewek cakep gan.

Yuk Baca juga artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kocheng oren

Bikin Gemes, Kocheng Oren ini Ngambek Ga Mau Pergi Ke Sekolah

Warga +62 Tertipu Filter Crazy Eyes Instagram Pria Ini Kesal