in

Pasangan yang menggelar pernikahan ini Kedatangan Tamu tak diundang

NgakakOnline.id – Pasangan Luke dan Tristan Karshagen sedang merayakan pernikahan mereka di Areena Riverside Resort, East London, Afrika Selatan. Seperti pernikahan pada umumnya, mereka akan melakukan sebuah sesi foto.

Namun saat mereka akan berpose, tiba-tiba muncul seekor jerapah dari belakang mereka. Dilansir Grid.ID dari Huffington Post, jerapah itu bernama Abby dan berkelamin jantan.

Awalnya Luke dan Tristan serta semua orang dalam pesta pernikahan itu sedikit merasa takut. Mereka bingung harus melakukan apa untuk mengusir jerapah tersebut. Namun ternyata, Abby cukup jinak dan ramah dengan mereka. Ia bahkan sempat “mencium” kepala mempelai pria.

Kehadiran jerapah itu juga langsung dimanfaatkan oleh sang fotografer. Abby berhasil membuat foto pernikahan mereka jadi lebih hidup dan indah. Kedatangan seekor jerapah membuat mereka tidak menyangka kalau akan menambah pernikahannya menjadi lebih indah.

Sumber : Chandra Wulan/grid.id

RECOMMENDED

Mobil ditabrak Cewek Cantik, Pemiliknya Malah Tak Jadi Marah

Anjing Peliharaan ini Mengambil Gigi Palsu Sang Majikan Saat Sedang Tidur Siang

Duh, Beberapa Gaya Penumpang Ojek Online ini benar-benar Absurd dan Bikin Tepok Jidat Deh

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Pekerjaan Rumah Ini Bisa Bakar Lemak dan Bikin Bugar Seketika!

Hitungan Waktu Lampu Hijau Tercepat di Dunia Ternyata ada di Semarang