in

Pasangan Lansia yang Telah Habiskan 75 Tahun Bersama ini Tetap Saling Berpelukan Saat Tutup Usia

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6.com, selama 75 tahun usia pernikahan mereka, Jeanette dan Alexander terus bersama. Sampai akhirnya Alexander mengalami patah pinggul dan hanya bisa berbaring di ranjangnya.

Pada saat yang bersamaan, kondisi kesehatan Jeanette juga semakin memburuk. Namun kedunya pernah berniat untuk tutup usia di tempat tidur mereka dalam keadaan berpegangan dan berpelukan.

Permintaan itu benar terjadi, setelah Alexander menutup matanya pada 17 Juni 2015. Kemudian, hanya dalam hitungan jam Jeanette, ia menyusul kepergian suaminya. Momen terakhir kepergian mereka persis seperti apa yang mereka inginkan.

Baca Juga

Kisah Cinta Model Cantik Asal Thailand yang Tak Selalu Memandang Harta

Saat menyampaikan berita duka itu, sang ibu tidak melepaskan dirinya dari jasad sang suami. Sampai hari berikutnya, baru diketahui bahwa ibu tersebut menyusul sang suami.

“Ibuku berkata, lihat ini seperti yang kamu inginkan. Kamu meninggal dalam pelukanku dan aku mencintaimu, tunggu aku, aku akan segera ke sana,” tutur Aimee sambil mengingat momen terakhir ibu dan ayahnya.

RECOMMENDED

Demi Tepati Janji, Pria Asal Thailand ini Rela Membawa Jenazah Kekasihnya Mendaki Gunung

So Sweet Pria 70 Tahun ini Selalu Membawa Foto Sang Istri Kemanapun Dia Pergi

So Sweet, pasangan ini tetap melangsungkan pernikahannya meski hanya di tenda pengungsian akibat gempa yang terjadi di Lombok

Kekasih Kaya Ini Rela Pasang Iklan Minta Maaf di Penjuru Kota

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Menara Pandang Tele Merupakan Lokasi Terbaik untuk Menikmati Eksotisme Danau Toba

Setelah 8 Tahun Tidak Bertemu, Akhirnya Pria ini Menemukan Ayahnya di Google Maps