in

Pasangan ini Putuskan Pensiun Muda Agar Bisa Habiskan Waktu Keliling Dunia

NgakakOnline.id – Katie dan Mark Sievers memutuskan pensiun muda. Sejak remaja, keduanya memang telah bercita-cita untuk pensiun di usia 30 tahun. Meski baru terwujud tiga tahun kemudian, akhirnya mereka berhasil melakukannya dan kini tengah menikmati hidup dengan keliling dunia.

Pasangan asal Selandia Baru tersebut sebenarnya tidak ingin benar-benar berhenti bekerja. Namun, mereka hanya ingin waktu yang dihabiskan lebih banyak untuk mendapat kebebasan finansial untuk melakukan apapun yang diinginkan dari pada bekerja.

“Itu membuat kami (terutama Mark) bertahun-tahun bekerja keras, bekerja sampingan di akhir pekan, bekerja terus untuk properti dan bisnis kami di malam hari untuk membuatnya terwujud. Awalnya hanya untuk libur sebulan, menghabiskan waktu berkualitas bersama,” kata Katie.

Ide untuk pensiun muda berawal dari perasaan stres dan lelah selama 10 tahun terakhir. Mereka ingin lebih banyak waktu untuk bersenang-senang dan mengutamakan diri sendiri serta anak-anak.

Pasangan ini mengandalkan uang sewa beberapa properti milik Mark dan rumah mereka sendiri untuk membiayai liburan mereka. Namun, keluarga Sievers tidak sampai menjual rumah mereka di karena ingin kembali ke sana sewaktu-waktu.

Hinggi kini keluarga Katie dan Mark Sievers sudah jalan-jalan ke Hawaii, Mexico, Belize, Cost Rica, Panama, Colombia, dan Eropa. Biasanya mereka akan menetap di suatu tempat selama seminggu. Wah, siapa nih yang pengen kaya gini juga?

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Pasangan yang menggelar pernikahan ini Kedatangan Tamu tak diundang

Unik! Pasangan Suami Istri di Singapura Mengunggah Cara Mudah untuk Tetap Bisa Melacak Keberadaan Putri Kecilnya Saat di Keramaian

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pria Penyandang Disabilitas Tuna Rungu Wicara ini Tetap Berusaha Melakukan Ijab Qabul dengan Ucapan

Wow! Stadion Bertaraf Dunia Akan Kembali diwujudkan di Papua