in

Aksi Anak Sekolah yang Bikin Parodi Reog Ini Viral

NgakakOnline.id – Reog adalah salah satu kesenian budaya yang berasal dari Jawa Timur bagian barat-laut dan Ponorogo dianggap sebagai kota asal Reog yang sebenarnya. Biasanya reog dimainkan dalam acara adat atau acara-acara resmi dan khusus. Bagi orang biasa, untuk memaikan reog butuh keahlian khusus karena secara fisik reog memilki ukuran yang besar dan berat.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi anak-anak muda kreatif Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh anak sekolah ini. Ibarat pepatah “Tak ada akar rotan pun jadi”, tak ada barongan (reog) papan tulis pun bisa digunakan sebagai gantinya. Meski terkesan low budget, berkat kreativitasnya aksi anak-anak ini mendapat tanggapan yang positif dari publik. Bahkan video parodi reog mereka cepat viral di media sosial.

Penasaran seperti apa aksi anak-anak sekolah itu saat memparodikan Reog dengan menggunakan papan tulis? Berikut video aksi lucu anak sekolah memainkan reog menggunakan papan tulis yang lucu dan kocak ,Senin (4/2/2019).

Kreatif meski dengan alat seadanya. Seperti adegan aslinya, anak-anak SMK ini menggunakan papan tulis sebagai pengganti barongan untuk parodi reog.

Sumber : liputan6.com

Baca juga artikel lainnya :

Satpam Sekolah Parkirkan Motor Sesuai Warna jadi Viral

Viral Seorang Bayi di Tuban Punya Nama Sebanyak 19 Kata

Usai Ijab Kabul, Pengantin Pria Boyong Mempelai Wanita Naik Vespa Unik

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

kawasan scbd

Warung Nasi Berlubang di Kawasan SCBD Viral di Media Sosial

penjual gorengan

Cerita Penjual Gorengan Soal Spanduk Warungnya yang Viral