in ,

Barbarshop! Pria ini Pangkas Rambut Pakai Sabit Potong Rumput

Pangkas rambut pakai sabitNgakakOnline – Pangkas rambut pakai sabit atau selain pisau dan gunting rambut siapa yang pernah mencoba?

Rambut adalah mahkota manusia, itu kata beberapa orang yang memperhatikan style rambut dan kerapihannya.Tidak sedikit orang selalu ribet saat memilih model potongan rambut, melihat berlembar-lembar buku model rambut sampai beberapa menit untuk menemukan model potongan yang cocok!Membahas soal potong memotong, pangkas memangkas. Dulu kita pernah merasakan pangkas rambut manual di tempat saudara, motongnya pakai gunting! Ehhh mau potong rambut malah telinga Ane yang keiris, perih gak tuh. Bahkan sampai sekarang luka bekas guntingnya masih ada sampaikan.

Tapi kalau sekarang mah udah modern ya, tukang pangkas rambut sudah pakai mesin untuk motongnya. Jadi gak takut lagi keiris telinga atau kebaret silet!

BTW saat ini banyak baber shop yang keren-keren dan ber AC ruangannya, bayangkan dulu masih di bawah pohon atau pun bila di ruangan hanya menggunakan kipas angin.

Terdapat Video yang Pangkas Rambut Pakai Sabit

Kebayang ngga klo saat ini masih ada potong atau pangakas rambut konvensional. Yang ini lebih mainstream alias ugal-ugalan. Di video terlihat seorang bapak berambut gondrong sedang memegang sabit dan memotong rambut seorang anak laki-laki berbadan gempal. Dengan santuynya bapak itu memangkaskan sabit ke rambut si anak, tapi memang menakjubkan sih skill bapak ini. Rambut anak ini terpangkas rapih, dan kepalanya tetap utuh!

Sampai merinding melihatnya, takut tu kepala lepas aja kenak pangkas.
Pengen lihat gak? Ni videonya!

Wadidaw, ngeri khan ada yang mau nyoba pangkas rambut pakai sabit potong rumput?
Kalau ada yang mau nyoba, nanti datang lah kerumah Abang Mastah Barbarshop ini. Hati-hati salah potong nyawa melayang!Tahu kan kalau video seperti ini jadi apa? Ya jelas jadi viral lah!
Apa lagi kalian para Netijen kita kan demen banget share dan koment. biar rame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Berbagai Makanan Aneh yang Ada di Indonesia, Sudah Pernah Coba?

Memek khas simeulue Aceh

Memek Khas Simeulue Aceh, Bikin Pengunjung Ketagihan