in

Palestina telah Menggantungkan Harapan Besar kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Mengakhiri Penderitaan Rakyatnya

NgakakOnline.id – Melansir merdeka.com, baru-baru ini, Amerika Serikat mengeluarkan keputusan yang semakin membebani Palestina berupa pengakuan terhadap Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Tak berhenti sampai di situ, AS juga kini memotong dana bantuan untuk UNRWA, sebuah organisasi pengumpulan dana bagi lima juta pengungsi Palestina.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengumumkan bahwa sederet pemimpin negaranya akan menuntut tindakan kongkret PBB dalam menyelesaikan konflik yang tak kunjung berakhir. Abbas pun menyatakan bahwa kedua masalah ini juga akan dibawa ke Pengadilan Kriminal Internasional (ICC).

Berbicara dalam forum pertemuan Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) di markas kepresidenan Ramallah, Tepi Barat, Abbas mengatakan bahwa Dewan Pusat PLO akan melakukan sidang untuk memutuskan segala hal.

“Ada dua masalah penting (yang harus diputuskan) yakni masalah Khan Al-Ahmar, yang penduduknya berisiko berpindah akibat semakin meningkatnya pembangunan pemukiman Israel di wilayah tersebut. Masalah ini sangat penting dan berbahaya (jika tidak diselesaikan),” kata Abbas.

“Ada juga masalah Masjid Al-Aqsa, di mana Israel berusaha menguasainya hingga muncul bukti bahwa negara tersebut mencoba untuk mengumandangkan doa-doa Yahudi di dalamnya. Ini adalah bukti bahwa Israel berusaha untuk mengulang kembali kasus Masjid Ibrahimi,” lanjutnya.

Sumber :  merdeka.com

RECOMMEDED

Salut! Para Polisi di Solo ini Berani Hentikan Mobil Presiden Demi Mendahulukan Ambulance

Kakek 87 Tahun ini Rela Tetap Bekerja Menjadi Supir Truk Demi Bisa Membiayai Istri Berobat

Seorang Anak di Thailand ini Tak Sengaja Bertemu Ayahnya yang Ternyata Menjadi Tahanan Saat Sedang Kunjungan Study Tour Sekolahnya

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Uji Coba Sistem Tilang Elektronik Akan dimulai Oktober Mendatang di Sudirman-Thamrin

Terungkap Bahwa Jumlah Perokok Anak di Indonesia Setiap Tahunnya Terus Mengalami Peningkatan Drastis