in ,

Memakai Cadar Untuk Berburu Pelukan, Laki-laki Ini Dibuat Malu Oleh Warga

NgakakOnline – Pakai cadar seorang pria. Baru-baru ini, seorang yang bercadar ditangkap oleh pihak keamanan. Ia merupakan anggota jamaah di masjid Agung Baiturrohman. Ia ditangkap bukan karena cadarnya. Melainkan gerak-geriknya yang mencurigakan. Orang bercadar satu ini ternyata suka memeluk jamaah lain. Khususnya para akhwat. Bagi muslimah, hal itu tentu saja dianggap biasa. Toh, sama-sama perempuan. Berpelukan juga merupakan tanda sayang dan membuat kita lebih dekat dengan teman tersebut.

Memakai Cadar Untuk Berburu Pelukan, Laki-laki Ini Dibuat Malu Oleh Warga
Pakai cadar seorang pria

Akan tetapi, siapa sangka. Orang bercadar yang kerap bergabung di tempat jamaah perempuan ini, rupanya bukan perempuan sungguhan. Loh? Hahah  gilak, gak, sih? Gila banget. Ternyata dia ini adalah makhluk yang biasa disebut laki-laki berkumis pulak!

OMG! Demi mendapatkan pelukan dari para akhwat, ia sampai menyamar dengan memakai cadar. Duh, astagfirullah. Memalukan sekali, bukan? Namun, aksi gila laki-laki yang bernama Indratmoko tersebut, berhasil dihentikan oleh beberapa warga yang mencurigainya.

Bisa melihat langsung vidio saat cadar yang dikenakan Indratmoko ini dilepas oleh warga. Awas! GanSis pasti terpingkal-pingkal nontonnya. Atau, nggak, GanSis jadi pengen nabok dan jambak rambut serta kumisnya  Nah, berikut Vidio serta keterangan lengkap berita orang bercadar yang dimaksud. Cekidot!

Kejadian viral ini di Masjid Agung Baiturrahman, Sukoharjocukup mengejutkan banyak orang. Siapa sangka jika jamaah yang menggunakan cadar ini adalah seorang pria yang terkuak pada Minggu (22/9/2019) malam. Pria yang bernama Indratmoko adalah warga Pandanan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Sukoharjo. Pria yang berusia 44 tahun ini akhirnya diamankan setelah menipu sejumlah jamaah masjid.Ia menggunakan penampilan muslimah dan menutup wajahnya dengan menggunakan cadar. Namun gerak-geriknya dicurigai warga sekitar. Pria tersebut sempat diduga mencuri sebuah sepeda motor milik jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat isya di Masjid Agung Baiturrahman.

Namun saat salat isya akan dimulai ia malah meninggalkan masjid. Ia mengendarai sebuah motor lewat pintu masuk bukan melalui pintu keluar masjid. Namun hal tersebut diklarifikasi oleh petugas piket Masjid Agung Baiturrahman, Faktur yang menyatakan Indratmoko tidak melakukan pencurian motor. “Dia tidak mencuri motor, yang dia bawa itu motornya sendiri,” katanya. Menurut Faktur, dia diamankan karena gerak-geriknya yang mencurigakan, dan dianggap mengganggu jamaah lain khususnya jamaah wanita. “Dia pakai jilbab dan cadar, tapi postur badannya mencurigakan, seperti pria.” “Dan dia berada ditempat jamaah wanita sholat,” jelasnya.

Bahkan pria ini sempat mengajak jamaah wanita untuk selfie bersama. Ia juga memeluk jamaah wanita yang saat sedang menggunakan cadar ini. Diketahui ia sudah muncul saat pengajian pada Jumat malam. Namun Sabtu ia kembali lagi dan diamankan oleh warga sekitar. “Dia ikut pengajian pada Jumat malam setelah Sholat Isya, kemudian saya tidak tau kemana, lalu besoknya dia kembali lagi dan diamankan,” terangnya. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pria tersebut lantas dibawa ke Polsek Sukoharjo.

Untuk para akhwat, hati-hati, ya, kalau ada teman atau kenalan baru yang memakai cadar, tapi senang peluk-peluk. Jangan sampai tertipu. Dengarkan baik-baik suaranya, perhatikan juga cara langkahnya. Yang namanya laki-laki, pasti beda, dong. Seperti apa pun ia menyamar, akan ketahuan juga. Ada-ada saja, ya, kelakuan manusia jaman now. Usia sudah 44 tahun, bukannya rajin ibadah atau mencintai keluarga, eh, malah nyari mangsa dengan menyamar jadi wanita.

Padahal, kan, meluk istri sendiri lebih romantis dan bahagia. Dapat pahala pulak. Daripada nyamar dan jadi wanita untuk mendapat pelukan wanita? Endingnya apa, coba? Paling-paling penjara dan rasa malu tingkat gunung semeru

Ok, segitu dulu, deh, thread Semoga tidak ada lagi laki-laki seperti itu. Dan untuk para perempuan, hati-hati, ya. Kaskus.com TribunMataram.com  TribunSolo.com

Baca juga artikel lainnya : 

Penyebab Kerusuhan di Wamena, Papua, Berawal dari Kabar Hoaks hingga Kantor Bupati Dibakar

Bus dan Jeep TNI Dibakar, Saksi Mata Sebut Pelaku Bukan Mahasiswa

10 Alasan Mahasiswa Ikut Demo #GejayanMemanggil. Bukti Mereka Betulan Peduli, Bukan karena ‘Uang Rokok’

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Disemprot Water Cannon, Anak STM: Woy, Buku Gue Basah!

Disemprot Water Cannon, Anak STM: Woy, Buku Gue Basah!

Kisah Pilu Seorang Budak Seks Selama Sepuluh Tahun

Kisah Pilu Seorang Budak Seks Selama Sepuluh Tahun