Pendapat Menurut Pecinta Kuliner Nih

Hmm, Benar juga sih tapi ga bakal selesai kerjaannya

Harus pastikan dulu ya guys

Namanya juga pria

Persaan sama aja hehe

Harus bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang

Benar atau tidak guys ?

Biar ga masuk ke tokonya ya hehe

Yang penting buat listnya dulu hehe

Ini akibat suami yang ga pernah masak disuruh masak hihi

Balesannya sakit banget guys hehe

Bisa aja si udin

Bisa aja ngelesnya haha

Yang sabar ya nak

Pasti ada kok meskipun susah hehe

Mungkin ini yang dinamakan mau gimana juga sama aja

Wah Jangan Sekali kali dicoba ya

Kebiasaan wanita

Iyalah apalagi kalau mulutnya terbuka hehe

Sabar ya mbloo

Lebih mudah saldo tabungan yang diturunin hehe

ya bisa jadi ini benar hehe

Mungkin ini efek dari kelamaan jomblo haha

Sangat Merindukan punya pasangan haha

Jomblo level berapa nih guys?

Suami penurut nih

Ga gitu juga kali haha

Mungkin ini yang dinamakan cinta itu buta

Makanya harus pakai foto asli hehe

just kidding guys hehe

Boleh juga nih guys caranya

Bisa aja nih cak lontong

Hehe bisa aja

Ayo tebak siapa yang bayar?

Harus sabar kalo friendzone gini

benar atau tidak guys alasan ini?

Ini mungkin yang dinamakan jatuh setelah terbang tinggi hehe

Nah loh jadi ketauan kan haha

Kalo Ditelan mah bukannya batal lagi tapi malahan tersedak haha

Pasti langsung kaget suaminya hihi

Kamu tipe yang mana nih ? hehe

Jadi banyak kalau dapet kembalian 1k semua haha

Jadi berubah namanya hehe

Sabar ini ujian hihi

ini sih namanya digerebek haha

Kalau punya pacar salesman jadinya ya gini

Langsung ditebak kan sama pacarnya hehe

sabar mas ini ujian

sekali lagi memang harus sabar kalo ngadepin cewek haha

Yang sabar ya boss

Mungkin mereka kurang piknik haha

Itu mah bukan lomba tapi nyuri

Begini nih kalau punya ibu pecinta sosmed hehe

Mungkin muridnya pernah ditikung hehe

Sarannya murah tapi serem dok

Makanya ga boleh dendam sama orang lain hehe

Bisa aja nih ibu tikus ngasih jawabannya hehe

Ustadznya lebih pengalaman nih hehe

Iyalah orang ga kelihatan hehe

Istrinya pasti langsung ngambek haha

Durasi kamu berapa lama guys?

benar? 

benar atau tidak guys? hehe

Bisa aja nih

Greget banget nih ibu

Ini yang bikin ga bisa berkata apa-apa haha

Parah nih si Budi, jangan ditiru ya guys hehe

Lapar diam pasti kenyang berisik haha

Pasti langsung diam hehe

Bisa aja nih gombalannya hehe

Akibat dapet nilai jelek hehe

Mungkin anak ini termasuk tipe yang cuek hehe

Salah semua

Wah jadi ini artinya yang benar

dasar cewek

Yang sabar ya jom

bisa aja nih

Baik banget susternya haha

Pasti kamu baru sadar

Ya iyalah hehe

Sisa 3m ya haha

soalnya ga dikembaliin bu hehe

Setuju ?

Siapa yang berani ? hehe

Sabar ya mblo

Harus banyak-banyak minum air nih hehe

Biar ga gagal move on ya

Harus kuat ya

Kalo sudah takdir gimana

Diri sendiri dulu baru orang lain hehe

Harus sabar nih

Ga gitu juga kali

Sekalian aja bawa gaynug ke warung hehe

Hemat sih tapi nyari penyakit haha

Catatan yang penuh dengan perhitungan nih hehe

Benar?

Kalo beda keyakinannya kaya gini sih susah ya

Efek belum move nih guys

Bisa aja nih muridnya

Terus aja begitu sampe 100 haha