in

Pada Saat Membaca Buku kemungkinan Wanita Akan Tertarik Padamu

NgakakOnlineJika kalian ingin membuat wanita bertekuk lutut dihadapanmu, mulailah untuk membaca buku. Umumnya wanita yang kutu buku akan terlihat imut dan secara khusus dapat menarik perhatian pria. Nah, hal yang sama juga berlaku bagi pria.

Riset terbaru menunjukkan bahwa wanita secara alami tertarik pada pria yang suka membaca buku. Penelitian ini dilakukan oleh situs kencan eHarmony. Periset menganalisis profil kencan sejumlah orang dalam upaya untuk mencari tahu orang dengan hobi seperti apakah yang paling banyak dicari.

Baca Juga

Alasan Cowok Gak Suka Kamu Sering Mengeluhkan Penampilan

Periset menemukan bahwa pria yang mengatakan bahwa mereka senang membaca buku lebih disukai wanita, dengan tingkat ketertarikan 19 persen lebih tinggi daripada mereka yang tidak memiliki hobi tersebut. Hal ini juga berlaku bagi wanita, dimana mereka yang suka membaca memiliki tingkat ketertarikan 3 persen lebih tinggi dibandingkan wanita yang tak suka membaca.

Jika kalian ingin segera mendapatkan jodoh, coba jadikan membaca sebagai hobimu. Atau, kalian bisa menyebutkan daftar buku favorit dalam profilmu. Jenis buku yang kalian baca tampaknya juga menjadi hal yang cukup penting. Pastikan untuk tidak menyebutkan seri Harry Potter sebagai bacaan favorit, terutama bagi pria.

Dalam riset tersebut disebutkan bahwa pria yang menulis serial Harry Potter dalam profil mereka, mengalami penurunan daya tarik di mata wanita hingga 56 persen.

Membaca buku memang memiliki banyak manfaat. Selain menambah ilmu pengetahuan, hobi membacamu juga bisa kalian pakai untuk mendapatkan jodoh. Jadi, mulai saat ini, jangan malas membaca buku.

Sumber : kompas.com

RECOMMENDED

So Sweet, pasangan ini tetap melangsungkan pernikahannya meski hanya di tenda pengungsian akibat gempa yang terjadi di Lombok

7 Perkataan yang Haram Dikatakan Saat Pertama Bertemu Calon Mertua

Kisah Cinta Model Cantik Asal Thailand yang Tak Selalu Memandang Harta

Halo Ngakakonlinelovers!!! Agar tetap up to date dengan kiriman NgakakOnline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. Caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Semakin Sedikit Pengalaman Stres Orang maka Semakin Besar Daya Tariknya.

Seorang Pria Bernama Biswajit Podder, baru-baru ini Mencuri Perhatian Internasional