in

Operasi Tubuh Langsing, Kulit Wanita ini Justru Berubah jadi Seram

NgakakOnline.id – Mayoritas dari kebanyakkan wanita tentu akan mendambakan punya tubuh yang langsing. Hal ini juga yang diinginkan oleh seorang wanita yang bernama Hope Tucker.

Tetapi, setelah berhasil menjalani tahap operasi untuk mendapatkan tubuh yang langsing itu, penampilannya justru menjadi sangat menyeramkan karena kulitnya yang menyusut hingga bergelambir. Hope mengaku sangat membutuhkan dokter untuk bisa memperbaiki komposisi kulitnya yang menggantung pada bagian lengan hingga perutnya.

Hal ini terjadi setelah Ia melakukan operasi tubuh langsung yang membuat bobot tubuhnya berkurang sebanyak 90kg. Pada mulanya, Ia mempunyai beban 148 kg, lalu Ia melakukan operasi dengan biaya yang tidak sedikit. Tetapi, kulit yang menggantung pada bagian lengan dan perutnya ternyata sangat mengganggu, Ia mengaku takut mengalami depresi karena hal tersebut.

Operasi Tubuh Langsing, Kulit Wanita ini Justru Berubah jadi Seram

“Kepercayaan yang saya mulai rasakan dari kehilangan berat badan telah digantikan oleh rasa tidak aman yang diciptakan oleh kulit bergelambir ini. Ini memengaruhi saya secara emosional,” terang Hope.

Pada waktu dirinya masih mempunyai berat badan yang sangat berlebih, banyak sekali teman-temannya yang mengejeknya. Kemudian Hope beralih dengan makanan setiap kali dirinya merasa sedih atau tidak nyaman, hal ini kemudian membuat berat badannya naik secara berkala.

Ia pun merasa bahwa pada masa tersebut merupakan siklus yang paling membebaninya, Ia menjadi sering merasa sedih, kemudian makan yang lebih banyak.

“Tidak seburuk itu, tetapi mulai mempengaruhi bagaimana perasaan saya. Saya mulai sedih karena itu hanya mengingatkan pada bobot tubuh saya yang paling berat. Ketika saya melihat ke cermin, kulit ini hanya membuatku melihat seorang gadis sedih itu yang dulu,” tegas Hope.

Sumber : vebma.com

RECOMMENDED

Gadis Asal Vietnam ini harus Mendapat Perawatan Rumah Sakit karena Mengeluarkan Keringat Darah

Kisah Seorang Perempuan yang ‘Berdamai’ dengan Penyakit Langka yang dideritanya

Penyakit Cataplexy dimana Setiap Kali Penderita Tertawa akan Tertidur

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kucing ini Mampu Menjadi Satu-satunya Kucing yang Berhasil Hidup di Pulau Terlarang Bagi Kucing.

Ini 5 Fakta Menangis Berpengaruh Terhadap Kesehatanmu