in ,

Obrolan Lucu Singkat Konglomerat ala Netizen yang Bikin Ngakak

Bicara tentang netizen Indonesia, tentu tidak bisa dipisahkan dari konten-konten yang mengundang gelak tawa. Selalu saja bisa membuat sebuah guyonan yang lucu dan menyegarkan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial Twitter yang membahas tentang obrolan lucu singkat ala konglongmerat versi netizen yang bikin warga biasa meronta-ronta hehe.

Bermula dari akun @daraprayoga_ yang membuat tweet tentang #obrolankonglomerat pada 3 September 2019. Cuitan tersebut viral dan banyak diikuti netizen Twitter lainnya. Hashtag #obrolankonglomerat pun mampu membuat beberapa orang yang membacanya menjadi geleng kepala.

Obrolan tersebut berisi tentang orang yang terlanjur kaya dan tidak mempermasalahkan urusan keuangan. Guyonan-guyonan yang bak seorang konglomerat ini sukses banget membuat para pemilik jiwa miskin bakalan berteriak melihat obrolan lucu yang satu ini.

Penasaran kan bagaimana lucunya obrolan lucu konglomerat ? Berikut ini rangkum dari postingan Instagram @receh.id.

1. Yang jual sampai bingung cari berasnya.

Obrolan Lucu

Bisa beli beras cukup aja udah untung, ini malah mau dibeli satu hektar haha, keinginan sultan emang beda hehe.

2. Netizen ini patut diberi julukan pahlawan kecamatan.

Obrolan Lucu

Nah kalo ini sultan yang baik nih, mau cakep tapi ga sekalian, biar ga pada burik dan enak diliatnya haha

 

3. Enggak buat lempar saja, HP yang ia beli bisa buat mengganjal pintu.

Obrolan Lucu

Nah kalo ini sultan tapi masih tau harga, mana yang mahal mana yang masih terjangkau hehe, kalo ipon

4. Pengen dong dikirimin pulsa

Kalo cerita yang satu menceritakan seorang pembeli pulsa antara dia kebanyakan uang atau memang gak hafal sama nomornya sendiri ya ????

5. Ya kali lambungnya diganti

Kisah yang satu ini menceritakan salah satu pasangan yang sedang sakit lambung, lalu pasangan tersebut menyarankan ke dokter atau ganti labung. Seandainya lambung dapat diganti dengan mudah pastinya pasangan tersebut langsung ganti lambung baru.

Baca juga artikel lucu lainnya : Tingkah Lucu Orang Tua Pada Anak Bikin Geleng Kepala

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Gambar Meme Lucu

Kumpulan Gambar Meme Lucu Salah Baca Bikin Kesel

Peringatan Lucu untuk Karyawan Ini Bikin Ngakak

Peringatan Lucu untuk Karyawan Ini Bikin Ngakak