in ,

Obrolan Lucu Puasa yang Bikin Sakit Perut

Ramadan tidak hanya menyenangkan saat makan berbuka saja. Namun, segala persiapan dan kebiasaan jelang berbuka pun menjadi momen yang akan selalu dikenang sepanjang bulan, termasuk obrolan lucu puasa dan hal-hal lucu yang terjadi di dalamnya.

Berbuka menjadi hajatan bersama yang umum dilakukan di bulan Ramadan. Semua orang rasanya ingin terus berbuka bersama setiap hari, bahkan meski sudah melakukannya berkali-kali.

Nah berikut ini kami rangkum dari media sosial, obrolan lucu soal berbuka puasa yang bikin ketawa, kocak banget dah.

1. Janjinya manis banget, udah kayak takjil masjid kampung sebelah.

Obrolan Lucu Puasa

cara jitu buat negur gebetan yang ga bisa nepatin janji saat sedang berpuasa, hem.. apa lagi kalo jajinya manis banget kaya kurma ajwa

2. Mak beli makanan yang banyak! Beberapa menit setelah berbuka….

Obrolan Lucu Puasa

Semua orang pasti pernah mengalami hal seperti gambar di atas, balas dendam karena seharian gak makan dan minum. tapi faktanya, baru se gelas air saj udah cukup membuat perut kenyang.

3. Nggak papa takjil gratis, toh juga manis.

Obrolan Lucu Puasa

pada umumnya banyak kalangan yang menamakan bulan puasa sebagai bulan yang penuh berkah, kenapa demikian? karena banyak yang membagikan makanan geratis diwaktu sahur maupun berbuka.

4. Enggak puasa tapi selalu hadir di acara takjil. Adakan?

Obrolan Lucu Puasa

Sebagian besar orang tua pasti senang memiliki anak yang mau belajar berpuasa,namun tidak sedikit anak-anak yang hanya ikut  makan saat sahur dan berbuka saja namun tidak berpusa.

5. Undangan buka bersama teman kos.

Gw: Teman-teman, yuk buka bersama di kos gw.

Temen gw: Loh ini kan tanggal tua Tong!

Gw: Udah nggak papa, nie menu berbukanya udah siap semua

apapun makanannya yang penting kebersaamaan, bisa berbagi walaupun menu seadanya. itulah yang mungkin di pikirkan ”gw”.  sederhana tapi ikhals,dari pada mewah tapi jadi bahan gibah.

6. Ustaznya baper saat ditanya jamaahnya.

Kisah ini menceritakan tentang seorang santri yang menanyakan kumur dengan kuah bakso saat sedang berpuasa itu apa diperbolehkan?,  namun tanpa disangka malah mendapat jawaban yang bikin baper.

Nah selain ada meme lucu puasa, kamu bisa baca juga nih artikel tentang Kata kata Puasa Lucu yang Bikin Ngakak Online dan pastinya akan menghibur kamu.

Baca juga artikel lucu lainnya : Kata Kata Lucu Puasa yang Jadi Penyemangat Hidup Kamu

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Meme Lucu Puasa

Meme Lucu Puasa yang Lihat Semuanya Jadi Makanan Bikin Ngakak

Meme Buka Puasa Lucu

Meme Buka Puasa Lucu yang Menghibur Banget