in ,

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

NgakakOnline – Nyinyir di medsos berakibat fatal. Polisi menangkap 7 orang yang menyerang warga bernama Sahwan (24) dengan busur panah hingga meninggal dunia di Makassar, Sulsel. Diduga pelaku tersinggung dengan posting-an korban di media sosial yang dianggap nyinyir.

Ketujuh pelaku penyerangan ditangkap Timsus Polsek Rappocini dengan bantuan tim JatanrasPolrestabes Makassar, Senin (14/10/2019). Polisi juga menyita senjata tajam yang digunakan para pelaku.”Dari hasil pengembangan tersebut, kami dapatkan ada beberapa busur beserta katapel, kemudian ada badik, dan ada sangkur,” ujar Panit II Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtjahyana, Senin.

Dari interogasi awal yang dilakukan polisi, salah satu pelaku mengaku tersinggung oleh posting-an korban di medsos yang menyudutkan adiknya. Pelaku kemudian mengajak enam rekannya untuk menyerang korban yang sedang berada di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

“Motifnya masih kami dalami, namun untuk sementara diduga karena tersinggung antara tersangka dengan korban. Hasil keterangan dari tersangka berawal dari pesan di medsos yang menyudutkan adik tersangka dengan kata-kata kurang ajar,” sambungnya Nurtjahyana.

Korban sempat mendapat perawatan medis di RS karena luka tertancap busur di dada kirinya. Korban dinyatakan meninggal dunia.

nyinyir-di-medsos-pemuda-di-makassar-diserang-busur-panah-hingga-tewas
nyinyir-di-medsos-pemuda-di-makassar-diserang-busur-panah-hingga-tewas

Faktanya:

Polisi menangkap 7 orang yang menyerang warga bernama Syahwan (24) di Makassar, Sulsel, dengan busur panah hingga tewas. Polisi menyebut, Syahwan merupakan korban salah sasaran.
“Korban sebenarnya salah sasaran,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, kepada wartawan di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin.

Penyerangan ini di jalan Sultan Alauddin, Rappocini, Makassar, sekitar pukul 23.00 Wita, Minggu. Penyerangan ini dipicu kekesalan seorang pelaku bernama Dewa (19) atas posting-an Dandi, mantan pacar adik perempuan Dewa. Dandi dalam posting-an di Facebook disebut polisi mengeluarkan kata-kata kasar kepada adik perempuan Dewa. Tak terima dengan posting-an Dandi, Dewa dibantu 6 orang rekannya langsung melakukan penyerangan.

Saat diserang, Dandi sedang bersama 3 rekannya, termasuk Syahwan. Syahwan yang tidak tahu persoalan turut terkena Imbasnya. Dia meninggal setelah terkena busur panah di dada kiri.  “Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong,” kata Indratmoko.

Ketujuh pelaku sudah digelandang ke Mapolsek Rappocini. Barang bukti berupa 14 anak panah, 4 pelontar busur, serta masing-masing sebilah badik dan sangkur turut diamankan dari tangan para pelaku. news.detik.com

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

Salut! Pria Ini Resign dari Pekerjaannya Hanya Demi Membersihkan Sungai

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

VIRAL Lapak Jual Beli Ketombe, Ini Fakta Sebenarnya

VIRAL Lapak Jual Beli Ketombe, Ini Fakta Sebenarnya

Topan Hagibis

Cerita WNI di Kanagawa Jepang Soal Topan Hagibis yang Mengerikan