in , , , , , ,

Niat Bunuh Kecoa, Pria Ini Malah Bikin 3 Mobil Terbakar

niat-bunuh-kecoa-pria-ini-malah-bikin-3-mobil-terbakar
niat-bunuh-kecoa-pria-ini-malah-bikin-3-mobil-terbakar

NgakakOnline – Bunuh kecoa itu yang terlintas bila melihat mahluk tersebut. Sekilas, kecoa terlihat sebagai serangga tak berbahaya. Tetapi, ulahnya bisa membuat banyak orang bergidik. Tak ingin terganggu, seorang lelaki di Fujian, Quanzhou, China memutuskan untuk memburu kecoa. Tetapi, pria itu memakai cara di luar nalar. Bukan dengan sapu, lelaki itu menggunakan korek api dan insektisida. Kombinasi dua bahan itu malah membuat semburan api cukup besar.

Sialnya, lidah api menyamber beberapa kendaraan yang sedang terparkir. Alhasil, tiga unit mobil habis terbakar. Dilaporkan Shanghaiist, pria itu harus menanggung ganti rugi mencapai 311.400 yuan, setara Rp622 juta. Lantas bagaimana nasib si kecoa? Kecoa justru selamat dari perburuan itu.

 

niat-bunuh-kecoa-pria-ini-malah-bikin-3-mobil-terbakar
niat-bunuh-kecoa-pria-ini-malah-bikin-3-mobil-terbakar

Yack! Pesan Online, Pembeli Shock Temukan 40 Kecoak di Bebek Rebus
Dream – Seorang wanita warga Kota Shantou, Provinsi Guangdong, Cina mengalami ‘mimpi buruk’ saat menemukan kecoak dalam paket makanan yang dibeli dari sebuah restoran. Bukan hanya seekor, wanita itu menemukan 40 ekor kecoak yang terdapat dalam makanan wanita itu. Dikutip dari ladbible.com, wanita ini awalnya memesan hidangan bebek rebus untuk makan malam bersama teman-temannya.
Pesanan tersebut dibuat melalui platform pengiriman makanan online, yang namanya tidak diketahui. Ketika hidangan tiba, wanita dan teman-temanya dikagetkan karena ada seekor kecoak mati di dalam makanan.

Tak Hanya Seekor
Mereka yang penasaran kemudian melihat sajian bebek lebih dekat. Mereka pun semakin dikejutkan oleh puluhan bangkai kecoak yang terdapat di makanan tersebut. Dari rekaman ponsel yang difilmkan oleh salah satu teman sang wanita terlihat mereka menggunakan sumpit untuk mengambil kecoak. Bangkai kecoak kemudian dikumpulkan dan diletakan diatas tisu. Bangkai-bangkai itu terhitung hingga mencapai 40 ekor. Segera setelah kejadian, wanita itu langsung menyampaikan keluhan pada pihak restoran, dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Pihak berwajib sekarang sedang menyelidiki kasus, bersama dengan pejabat pengawas obat dan makanan setempat. Restoran itu menyampaikan permintaan maaf. Mereka dilaporkan ditutup untuk sementara selama 15 hari, sementara penyelidikan masih berlangsung. Tidak diketahui dengan jelas, apakah makanan tersebut disajikan segar atau hanya dipanaskan sebelum dikirimkan.

Cara Alami dan Murah Basmi Kecoak di Rumah
Kita semua pasti benci dengan kecoa. Jenis serangga ini adalah salah satu makhluk kotor yang membawa berbagai macam kuman dan penyakit. Tidak heran banyak cara dilakukan untuk membasmi serangga pengganggu yang sering ditemukan di dalam rumah ini. Salah satu ‘senjata’ andalan kita adalah obat serangga semprot. Obat jenis ini banyak dijual di toko. Tetapi cara tersebut kurang ideal. Sebab, obat serangga semprot mengandung bahan kimia beracun yang berbahaya bagi manusia, hewan peliharaan, dan lingkungan jika sering digunakan. Situs TNP, dikutip oleh elitreaders.com, menyarankan sebuah solusi alami dalam membasmi kecoa. Menurut TNP, selain murah dan tidak merusak lingkungan, solusi ini juga efektif.

Cara Membasminya
Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat obat anti serangga alami adalah satu siung bawang merah dan satu sendok teh baking soda. Cara membuatnya, potong bawang menjadi potongan kecil lalu campurkan ke dalam baking soda. Setelah itu, sebarkan campuran tadi di lantai atau sudut rumah Anda. Kamu akan terkejut bagaimana campuran sederhana ini akan menyingkirkan masalah kecoa Anda. Ulangi proses ini beberapa kali. Dalam waktu singkat, semua kecoa akan pergi dan tidak berani kembali bersarang di rumah Anda dream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Momen Kocak Penumpang KRL, Orangnya di Dalam tapi Tas di Luar Gerbong

5 Manfaat Mengunyah Permen Karet, Salah Satunya Bisa Cegah Gigi Berlubang, Gan!

5 Manfaat Mengunyah Permen Karet, Salah Satunya Bisa Cegah Gigi Berlubang, Gan!