in

Video Penumpang ‘Ngamuk’ di Kabin Garuda Indonesia

NgakakOnline.id – Sebuah video yang memperlihatkan keributan di kabin Garuda Indonesia tujuan Hong Kong – Jakarta, beredar di media sosial sejak Jumat (28/12/2018). Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berbaju biru sedang terlibat pertikaian dengan penumpang lain. Aksi keributan itu sempat dilerai oleh tiga awak kabin Garuda Indonesia, namun si penumpang berbaju biru terus saja memberontak dan sempat melontarkan kata-kata makian.

Dari informasi yang diperoleh, salah satu penumpang yang ribut dengan wanita di pesawat Garuda Indonesia 863 itu ternyata istri Brian Sheila On 7, Dewi Fitriasari. Dewi Fitriasari adu mulut dengan penumpang yang duduk di kursi 40 K, Stephanie. Dewi emosi lantaran keponakannya diusir secara kasar oleh Stephanie.

Dewi membeberkan kronologi kejadian melalui InstaStory @dewi_fitriasari. Istri drummer Sheila On 7 itu mengatakan, wanita yang duduk di seat 40 K dalam keadaan mabuk. Kejadian bermula saat keluarga dan keponakan Dewi berusia 4 tahun duduk di kursi 40 K. Ibu dan anak itu duduk di kursi tersebut atas perintah awak kabin. Keduanya disuruh duduk sementara di kursi itu lantaran di dalam kabin cukup sesak. Ibu dan anak tersebut disuruh duduk dulu agar tidak menghalangi penumpang lain yang mau lewat.

Tak lama, pemilik kursi 40 K datang bersama teman prianya. Wanita yang diketahui bernama Stephanie itu langsung mengusir keponakan Dewi yang duduk bersama ibunya. Keponakan Dewi berdiri dan pindah dari kursi itu. Namun tanpa sengaja, gadis cilik itu menginjak sepatu Stephanie. Hal itu membuat Stephanie marah. Ia menyebut sepatunya mahal. Tak terima keponakannya dimarahi, Dewi ikutan emosi. Ia membalas ocehan Stephanie. Dewi mengatakan mengapa Stephanie tidak duduk di kelas bisnis jika dia orang kaya. Saat itu, lanjut Dewi, teman pria Stephanie menimpali. Ia meminta untuk berhenti cekcok karena Stephanie sedang mabuk.

“Udah yah mba diemin aja jangan didengerin dia lagi mabuk,” tulis Dewi menirukan kata-kata teman pria Stephanie.

Dewi melanjutkan, Stephanie juga sempat melemparkan selimut kepadanya. Hal itu dilakukan Stephanie saat hendak berjalan keluar.

“Saat hendak berjalan keluar dari kursinya tiba-tiba dia mengambil selimut yang masih ada plastiknya dan memukulkan kepada saya yang duduk bersebrangan dengan dia. Lumayan sakit itu plastiknya, untuk tidak kena anak saya yg duduk di samping saya,” tambahnya.

“Nah spontan seluruh keluarga saya bereaksi dan marah kepada wanita itu dan spontanitas membela saya,” tandas Dewi.

Sumber : radarbogor.id

RECOMMENDED

Viral, Video Wanita Dipukul Saat Sedang Shalat. Ini Penjelasan Korban

Viral Video Pengemudi Mobil Marah Kepada Anggota TNI AL

Video Viral, Lihat yang Dilakukan Pria ini Pada Motornya Tak Terima Kena Tilang

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Lumpur Panas

VIDEO VIRAL, Fakta Lumpur Panas Muncul di Perumahan Tangerang

polisi

Sempat Viral Polisi Hibur Bocah yang Kehilangan Keluarga Saat Tsunami, Begini Kondisinya Sekarang