in ,

Gokil, 2 Nenek Tua Gagah Perkasa ini Gagalkan Perampokan

NgakakOnline.id – Seorang pria harus menelan pil pahit dalam hidupnya setelah ia mencoba merampok namun gagal. Yup, perampok yang sial itu mencoba merampok namun berhasil digagalkan oleh seorang nenek tua berusia 82 tahun. 

Beneran nih sobat ngakak. Nenek-nenek tua ini menggagalkan perampokan. Kisah ini terjadi di 2 tempat berbeda sob. Mari kita bersama simak beritanya.

nenek tua

Cerita Pertama, Usia boleh 82 tahun, tapi Herta Wallecker masih cukup perkasa untuk menggagalkan perampokan bank yang terjadi di kotanya, Austria.

Nenek Wallecker melompat dari belakang pria perampok yang ingin merampok bank di kampungnya, Sank Egyden, di Austria timur. Dia berhasil merobek topeng yang dikenakan perampok dan merampas uang tunai dari tangan penjahat itu, biarpun si perampok membawa sepucuk pistol dan bom rakitan.

Saat merampas uang itu, nenek Wallecker dilaporkan berteriak, “Uang ini milik bank” dan menyuruh si perampok untuk bekerja jika ingin mendapat uang.

Si perampok melarikan diri dengan tangan kosong namun belakangan polisi berhasil menangkapnya.

Kepada surat kabar Oesterreich, nenek penggagal perampokan itu mengatakan tindakannya itu mungkin karena dia banyak menonton acara polisi di TV serta kemarahan atas seorang yang mencuri, sementara orang lain harus bekerja keras untuk mendapatkan uang.

 

nenek tua

Cerita Kedua, Cerita lucu ini berawal ketika nenek Willie Murphy (82 tahun) yang bertempat tinggal di New York, Amerika Serikat, bersiap untuk tidur di kamarnya, sebelum dia tiba-tiba dia mendengar pintu rumahnya diketuk oleh orang tak dikenal. 

Penasaran dengan suara ketukan, nenek Willie pun menuju ruang depan untuk melihat. Dari balik pintu depan, nenek Willie melihat seorang pria di teras yang mengaku sakit dan minta bantuan untuk memanggil ambulans. 

Karena merasa kasihan, nenek Willie memenuhi permintaan pria itu. Saat berbicara dengan operator ambulans, nenek Willie dikejutkan oleh suara keras pintu depan rumahnya yang didobrak dari luar.

Ketika melihat tersangka memasuki rumahnya, nenek Willie segera mengangkat meja dan menggunakannya untuk memukul tersangka. Tak lama kemudian, polisi tiba di rumah nenek Willie dan menemukan tersangka sudah lemas tak berdaya dengan luka cukup parah. Tersangka dibawa ke rumah sakit dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan karena luka-luka akibat dipukul pakai meja.

 

Ternyata nenek Willie ini mantan atlet binaraga sobat ngakak. Maka mengangkat benda berat bukan masalah yang sulit baginya.

Baca Juga :

Tak Mau Sandal Rp5 juta Hilang di Masjid, Pria Ini Upahi Teman Buat Jaga

Kacamata VR Bikin Sapi Lebih Santuy dan Susu Berlimpah

Yuk follow juga akun instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

(Visited 103 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Air Kencing Sapi

Benarkah, Air Kecing Sapi Jenis ini Mengandung Emas ?

Mobil Tahu Terbakar

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat