in

Nenek Terendam Banjir di Gowa Meninggal Dunia, Anak Beri Klarifikasi Soal Foto Dibully Netizen

NgakakOnline.id – Sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan belum lama ini dilanda banjir bandang. Beberapa warga ada yang sempat mengunggah saat-saat menegangkan di tengah banjir yang terjadi.

Salah satunya foto seorang nenek yang tengah terendam banjir di Gowa. Sambil menggendong cucunya, nenek tersebut berpegangan pada pohon di dekatnya.

Diketahui, nenek tersebut bernama Nur Janna Djalil. Setelah terendFam selama kurang lebih tiga jam, Nur Janna akhirnya berhasil diselamatkan . Ia sempat dibawa ke rumah sakit Syekh Yusuf untuk mendapat perawatan.

Sayang, setelah hampir satu jam dirawat sang nenek akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Adapun penyebab kematiannya adalah akibat serangan jantung.

“Ia itu nenek meninggal, yang sempat viral gendong cucunya,” kata salah seorang perawat RS Syekh Yusuf dilansir Kumparan pada Kamis (24/1). “Saya tidak tahu jam berapa masuk di rumah sakit tadi, ia meninggal dunia.”

Hal tersebut dibenarkan oleh anaknya, Ananda Dina. Ananda menuturkan bahwa almarhum ibunya tidak memiliki keluhan setelah selamat dari banjir di Gowa.

Terkait foto viral Nur Jannah saat terendam banjir menyelamatkan cucunya, ternyata Ananda sendirilah yang mengunggahnya. Tak sedikit warganet yang menghujat dirinya. Sebab, alih-alih menolong sang nenek Ananda justru mengambil foto.

Ananda pun segera membuat klarifikasi lewat Instagram Story. Dalam unggahannya itu, Ananda menjelaskan bahwa nenek tersebut adalah ibunya dan bocah laki-laki yang digendong adalah keponakannya.

Adapaun alasan dia mengambil foto tersebut adalah untuk memberitahukan kepada kakaknya lokasi dirinya dan ibunya. Menjawab warganet yang mem-bully dirinya karena tidak menolong, Ananda mengatakan bahwa dirinya tak bisa berenang.

“Hp saya sudah mau mati, ngetik juga susah karena layarnya basah kena air hujan,” tulis Ananda lewat Instagram miliknya pada Rabu (23/1). “Makanya saya ambil foto untuk kakak saya biar dia tahu lokasi saya dan ibu saya di mana.”

Jarak dirinya dan ibunya waktu itu hanya beberapa meter saja. Karena kondisi yang tidak memungkinkan, Ananda hanya bisa menunggu bantuan sambil berteriak minta tolong.

Pijakan saya itu rapuh jadi gabisa gerak banyak,” lanjut Ananda. “Jadi yang bisa saya lakukan cuma menunggu bantuan sambil berteriak minta tolong.”

Sumber : wowkeren.com

Baca juga artikel lainnya

Usai Ijab Kabul, Pengantin Pria Boyong Mempelai Wanita Naik Vespa Unik

Viral Pernikahan Dilanda Banjir, Tamu Malah Terus Berjoget

Viral Kurir ini Nekat Antar Paket sampai Pelaminan

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

kurir

Viral Kurir ini Nekat Antar Paket sampai Pelaminan

Unik, Cara Pria ini Hindari Kehilangan Koper di Bandara Patut di Contoh