in ,

Unik! Bocah di Karanganyar Diberi Nama N oleh Ayahnya

NgakakOnline.Id – Ada kejutan di audisi beasiswa bulu tangkis wilayah Solo pada minggu (27/10/2019). Salah satu pesertanya memiliki nama yang sangat unik yakni hanya Nama N. 

Nama N adalah putra dari pasangan Wahono-Partini yang berasal dari Dusun Suruh Kalong, Karanganyar Jawa tengah. Saat ini ia masih belajar di SDN 01 Pupungan, Karang anyar. 

Pelajar kelahiran 4 Februari 2010 itu mengaku tidak masalah dengan namanya. Ia tetap bisa bermain dengan nyaman bersama teman sebayanya. Sejak kelas dua SD ia memiliki ketertarikan dengan olahraga bulutangkis. Kedua orangtuanya turut serta mendukung dengan dengan olahraga yang saat ini sedang ditekuninya. 

Beberapa kejuaraan juga telah ia ikuti meskipun belum meraih hasil terbaik. Ternyata orangtuanya juga adalah seorang guru olahraga. 

nama n

Audisi yang diadakan oleh PB Djarum ini menjadi harapan terbesar bagi N. Diharapkan tim pemandui bakat bisa melihat potensi dan membuka peluang bagi dirinya untuk meraih impian menjadi atlet bulutangkis nasional. 

Sementara itu, Wahono mengaku nama yang diberikan pada puteranya bukan sembarangan. Nama tersebut didapat setelah melakukan shalat tahajud di tiga masjid kuno yang berada di Kaliboto, Kayuapak, dan Wonosobo. 

Bahkan Wahono juga melakukan tirakat di makam sebelum nama itu akhirnya didapatkan. Ia juga mengaku sebagai pengagum Soekarno sehingga nama N juga diambil dari salah satu huruf yang ada dalam nama proklamator tersebut.

“Saya pengagum Soekarno. Semoga N bisa mengikuti jejaknya,” katanya sambil tersenyum.

Sampai saat ini Wahono mengaku tidak ada kendala pada nama N terkait urusan administrasi termasuk akta kelahiran. Dirinya juga sudah menyiapkan langkah antisipasi jika kedepannya akan ada masalah. 

“Jika nama N saja enggak bisa, maka tambah N tiga kali (NNN). Semoga enggak ada masalah ke depannya. Harapan saya dia sukses,” kata mantan atlet senam itu.

Baca Juga

Ngeri! Beginilah Wajah-wajah Pemuja Setan

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi Dikabarkan Tewas

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi Dikabarkan Tewas

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi Dikabarkan Tewas

10 Jam Bertahan di Rumah Hantu Ini Bisa Bawa Hadiah Rp281 Juta, Berani?

10 Jam Bertahan di Rumah Hantu Ini Bisa Bawa Hadiah Rp281 Juta, Berani?