in ,

Motor unik driver ojek online ini bikin pengguna gagal paham

Ngakak Online – Pekerjaan driver ojek online memang kini jadi mata pencaharian bagi sebagian orang. Pekerjaan ini cukup diminati beberapa waktu belakangan. Banyak orang dari berbagai kalangan melirik profesi sopir, entah untuk pekerjaan tetap atau pekerjaan sambilan mereka.

Tak dapat dipungkiri, di era yang serba modern ini ojek online sudah layaknya kebutuhan vital bagi masyarakat. Banyak masyarakat yang kini memilih untuk menggunakan fasilitas transportasi berbasis internet tersebut.

Sebagai layanan transportasi yang identik dengn generasi milenial, ojek online semakin populer dengan berbagai kisah unik yang terjadi antara driver dan pelanggan. Terkadang, driver ojek online bertingkah lucu dalam keseharian.

Nggak cuma dandanan aja, bahkan keunikan driver ojek online ini juga tampak dari motor yang dikendarainya lho. Sebagian driver ojek online punya kendaraan unik yang nggak kalah nyentrik dari penampilannya.

Penasaran gimana penampilan motor-motor unik milik driver ojek online ini? Berikut kami telah menghimpun dari akun Instagram @dramaojol.id, motor unik driver ojek online yang bikin pengguna gagal paham.

1. Keren sih motornya, tapi bikin pelanggan susah naiknya.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

2. Ketika driver ojek online beralih profesi jadi sopir odong-odong.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

3. Kayaknya semakin banyak driver ojek online yang modif motor jadi gini.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

4. Kalau kayak gini pelanggannya naik di mana dong?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

5. Unik banget nih kendaraan driver ojek online satu ini.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

6. Motornya sih sungguh bikin pelanggan betah walau perjalanan lama.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

7. Ketika sultan pengen jadi driver ojek online.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

8. Kalau kamu dapat driver dengan motor gini gas nggak nih?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

9. Pesan driver ojek online berasa touring nih.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

10. Ternyata begini cara naik motor kecil driver ojek online.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

11. Sekarang memang ada layanan baru dari driver ojek online nih?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

12. Kayaknya driver ojek online yang satu ini cuma mengisi waktu luang saja.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

13. Wah, kendaraan driver ojek online yang satu ini keren abis.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

14. Solusi buat kamu yang dapat orderan kurir dengan barang yang cukup besar.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

15. Bagus nih, anti panas dan anti hujan. Tapi sesuai standar nggak ya?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

16. Ingat ya, naik kendaraan ini harus pakai helm.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

17. Kalau musim hujan kan malah basah semua bangkunya.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

18. Pilihan ojek online untuk musim hujan. Kamu nggak perlu pakai jas hujan nih.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

19. Ini pelanggannya naik di sebelah mana ya?

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

20. Mungkin ini solusi buat pelanggan ojek online yang bawa banyak orang.

motor unik driver ojek online kocak © 2020 instagram.com

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara marketing pedagang bakso ini bikin ketawa ngakak

Potret lucu orang di pom bensin ini bikin senyum-senyum sendiri