in ,

Momen terlalu maksa saat pasang barang, bikin gagal paham

Segala sesuatu yang tidak pas atau nggak cocok, nggak baik bila dipaksakan. Misalnya soal perasaan, kalau tidak ada chemistry atau kecocokan akan jadi percuma bila dipertahankan.

Ternyata bukan cuma soal rasa cinta, tapi juga benda yang dipasang dengan paksa akan jadi aneh hasilnya. Ya, meskipun masih beroperasi, tapi fungsinya pasti jadi nggak maksimal.

Kayak benda-benda berikut ini yang dipaksa terpasang dengan baik, endingnya bikin kamu tepuk jidat. Simak ulasan lengkap berikut yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Hem, terserah warganet aja deh!

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

2. Duh, kenapa harus maksain dipasang mepet begitu sih? Kan bisa jam dindingnya digeser dikit.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

3. Ketika tukang bangunan dibayar setengah, hasilnya begini deh.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

4. Tetap semangat, dan yang penting yakin! Hahaha.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

5. Terlalu memaksakan endingnya jadi seperti ini deh.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

6. Ketika pengin banget PS5, tapi nggak tersampaikan be like…

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

7. Kalau jarumnya diarahkan ke tanda ‘full’ dan dilakban, kira-kira bensinnya bakalan keisi terus nggak ya?

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

8. Dikasih lakban dong, biar terpasang dan bisa digunakan.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

9. Biar tetap terlihat estetik, momen orang pasang stop kontak ini malah jadi fail.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

10. Kalau jamnya rusak, mending diganti semua aja. Bukan ditambal kayak begini.

momen terlalu maksa © Berbagai Sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Potret lucu di ruang kelas ini malah bikin siswa mikir keras

Status ngenes orang pas lagi kangen ini bikin senyum-senyum sendiri