in ,

8 Momen Ter-Apes dan Terkonyol versi Ngakak Online

NgakakOnline.id – Semua orang pasti pernah ngalamin momen yang konyol dan apes selama hidupnya. Termasuk kamu, pasti ada aja hal apes yang pernah kamu alami mulai dari teman yang sengaja usil sampai kesandung ember di rumah trus malah nyalahin si ember.

Berikut ini kita punya 8 momen ter-apes dan terkonyol versi ngakak online yang mungkin kamu juga pernah alami

1. Niat kabur malah diseruduk mobil

momen

Dalam video terlihat dua orang pria yang tengah beradu mulut entah karena apa sebabnya. Mental pria yang terlihat tegap kekar ini ternyata gak seperti bentuk badannya. Saat sang lawan mencoba melempar bangku, pria kekar ini malah lari terbirit – birit dan apesnya ada sebuah mobil yang gak sengaja nabrak.

2. Tendangan salah sasaran

momen

Tampak sebuah keluarga yang sedang berkumpul santai di sebuah ruangan dalam rumah. Tiba – tiba saja ada seorang anak perempuan yang sedang melayangkan kaki unjuk kebolehan tapi gak sengaja, di waktu yang bersamaan datang seorang anak lainnya dari arah yang berlawanan. Hingga akhirnya apes lah si anak, tubuhnya seketika tumbang karena bagian kepala yang terkena tendangan maut.

3. Terbang asyik berujung sakit

momen

Momen yang satu ini gak kalah lucu, buat kamu yang gak kesampaian nyicipin wahana “pontang panting” di Dufan, mungkin bisa cobain cara yang satu ini. Tapi jangan sampai kamu sial juga kayak pria dalam video ini. Lagi asyik muter – muter terbang malah apes terlempar karena tali yang putus. Kalau mau cobain pastiin dulu aman ya gaes…

4. Mandiin mobil sekalian mandi

Hati – hati buat kamu yang mau mandiin kendaraan pastiin gak ada orang yang iseng kaya di video ini. Niat hati pengen mandiin mobil malah ikut basah juga, ikut mandi. Kecuali kalau kamu emang udah seminggu gak mandi, kamu layak diguyur kayak pria di video.

5. Ayunan maut

Main ayunan emang paling enak, dan udah jadi mainan favorit dari zaman balita, iya gak? Buat kamu yang masih suka banget sama ayunan, hati – hati ya gaes, jangan sampai lagi asyik main malah bikin celaka orang yang ada di deket kamu kayak anak dalam video ini.

6. Gak geser, tinju melayang

Momen kocak satu ini terjadi saat seorang pria yang kesulitan membuka pintu rumah, sampai akhirnya dia menendang pintu. Namun naas pria lain yang ada di hadapannya yang kena sial gak sengaja terkena tinju yang reflek dari si pria penendang pintu. Bukannya pintu yang kebuka malah temen yang tersungkur. Lain kali jauh – jauh dari orang kayak gini ya.

7. Duel maut

Di video ke-7 ini menampilkan duel antara dua orang bocah yang menggunakan besi sebagai senjata. Nampaknya mereka memang cuma main – main, namun saat seorang bocah lengah, si bocah lainnya gak sengaja ayunin pedang besinya ke kepala lawannya. Pastinya sakit ya!

8. Kembang api membakarku

Hati – hati buat kamu yang suka main kembang api, jangan sampai kejadian kaya gini kealamin sama kamu. Perempuan yang tengah asyik bercanda gurau bersama sahabat – sahabatnya ini, harus merasakan panasnya api yang membakar pakaiannya karena kesalahan saat menyalakan kembang api.

Itulah beberapa momen ter-apes dan terkonyol versi Ngakak Online yang bisa kita bagi buat kamu, semua ini cuma hiburan dan jadi peringatan untuk kamu agar lebih berhati – hati dalam beraktifitas. Jangan sampai main – main dengan yang membahayakan juga. Buat kamu yang penasaran sama video lengkapnya, cek kanal youtube kita ya gaes.

Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu

Meme Lucu Hewan Kurban yang Bakal Bikin Kamu Ngakak Online

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengenal Gulat Tradisional yang Unik di Surabaya

Mengenal Gulat Tradisional yang Unik di Surabaya

Video Menyeramkan Berisi Suara Teriakan Korban Tsunami, Benarkah?

Viral ! Video Menyeramkan Berisi Suara Teriakan Korban Tsunami, Benarkah?