in , , , , ,

Kumpulan Momen Pernikahan Absurd dan Bikin Ngakak

Momen Pernikahan absurd

NgakakOnline – Momen Pernikahan absurd mulai merajalela atau sudah gaya hidup. Momen pesta pernikahan adalah momen paling ditunggu serta sakral bagi sepasang kekasih! Hubungan perkenalan yang telah dirajut beberapa waktu, berujung temu pelaminan indah rumah tangga.

Dalam mempersiapkan hubungan serius pernikahan, tentu banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan. Tidak hanya materi dan cinta, namun juga mental untuk memulai sebuah kehidupan baru dengan segala bentuk aktifitas dan kualitas yang baru.

Mungkin dalam bayangan kita menikah itu enak, semua hal menjadi pahala, hidup ada yang ngurusin baik cowok atau cewek. Tapi kita tidak boleh melihat atau menerka keindahannya saja, karena apa? Dengan kita menikah maka bertambah juga tanggungan kewajiban. Agan and Sista tentu lebih paham soal pernikahan, Ane belum menikah masak iya mau menjelaskan pernikahan lebih jauh, entar Ane diketawain jajaran para jomlo ngenes. Wkwk Pagi-pagi bahas menikah kok sensitive ya, ada rasa baper pengen buru-buru nemuin jodoh! Ada yang sama?

Bicara soal menikah dan resepsi pernikahan, Agan and Sista pernah gak mengalami momen lucu, seru atau haru dalam pesta pernikahan? Kalau punya nanti bisa dibagikan di kolom komen, kalau gak punya coba lihat beberapa momen pernikahan di bawah ini! Boleh ketawa, tapi sewajarnya ya.

Berikut Kumpulan Momen Pernikahan Absurd dan Bikin Ngakak

1. Siapa yang Sungkem?

Momen Pernikahan absurd
Image Source : instazu

Biasanya kalau menikah itu anak sungkem sama orang tua atau orang tua yang sungkem sama anak? Coba lihat gambar di atas, kok malah jadi orang tuanya yang sungkem ya. Apa jangan-jangan ini prank lagi? Ahhh jadi curiga Ane pagi-pagi.

2. Naik Motor Antik

Momen Pernikahan absurd
Image Source : Line

Menikah diarak pakai mobil mewah mah dah biasa, sekali-kali naik motor antik kan unik dan klasik banget. Ane sih demen-demen aja kalau kayak gini, terkesan lebih istimewa aja.

3. Sangar Nih, Cewek Nge-vape

Momen Pernikahan absurd
Image Source : instapuma

Bisa jadi ini cerita macam FTV, Si cowok anak orang kaya dan menikahi cewek preman pasar! Tuh buktinya si cewek nge-vape. Apa ini prank lagi? Ohh dunia, penuh dengan tipuan fana.

4. Ditinggal Selfi

Momen Pernikahan absurd
Image Source : keponews

Percayalah, ditinggal selfi tidak sesakit ditinggal nikah sama pacar pas waktu lagi sayang-sayangnya! Jadi boleh lah ya menghibur diri jomblo.

5. Terlalu Bahagia

Momen Pernikahan absurd
Image Source : mediariau

Terlalu bahagia, mungkin bisa disebyt seperti itu. Lihat si cowok dalam gambar, itu kenapa masuk dalam kelambu sebelum waktunya ya? Mungkin dah gak tahan pengen buru-buru malam.

6. Anggurin Aja Terus

Image Source : instazu

Pantas cewek paling benci ditinggal main games, momen pernikahan pun masih sempet-sempetnya Mabar. Ini teamnya juga minta diruqiah dah kayaknya. Atau ini setingan macam kemarin?

7. Ambyarrr

 

View this post on Instagram

 

Eh awas jatoh

A post shared by Receh (@receh.id) on

Entah apa yang terjadi pemirsa, 1 2 3 brukkk … Ambyarrr ranjang pernikahan karena kenangan mantan. Ehhh karena gak kuat nahan beban maksutnya.

8. Manten Ketimpa Duit

Image Source : today.line

Ini sih udah enak dapat rezeki nomplok pula, emang nikah itu berkah. Itu bisa napas gak kira-kira? Kok sumpek Ane lihatnya!

9. Raja Ojol Nikah

Image Source : Kaskus

Lagi-lagi ojol punya cerita, kali ini yang nikah raja ojol. Bukan Nadim makariem ya, gak tau dah siapa. Tuhh lihat, naik motor gede dengan gaya ojol, plus diarak pasukan jaket hijau. Mantap Sultan!

Nah lo, momen yang unik dan jarang ada ya GanSis. Nikah mah harus berkonsep, bisa konsep ojol, konsep vape, konsep panggung rubuh juga bisa. Itu tema apa kecelakaan ya? Ahhh kagak tau mungkin settingan.

Agan and Sista ada konsep pernikahan unik lainnya? Boleh lah berbagi dengan jomlowers di sini, biar mereka bisa berimajinasi dengan konsep pernikahaklnnya kelak!
Entah kelak kapan, Ane kurang paham. Oke, untuk yang sudah membaca jangan lupa ya, tinggalkan jejak Cendol, Rating dan Follow. Selamat beraktifitas dan jangan lupa bahagia. www.kaskus.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Wisata Banyuwangi

Wisata Banyuwangi Tawarkan Solusi Jika Kamu Ingin Keluar Negeri

naik ojol

7 Momen Ngakak Penumpang Maksa Naik Ojol